Loading...

Akan Balas Persik di Jepara

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono menekankan kepada seluruh pemainnya untuk bekerja keras dalam pertandingan leg kedua Piala Indonesia menjamu Persik Kediri di Gelora Bumi Kartini pada 25 April mendatang. Sebelum bertolak menuju Bantul hari ini, ia meminta anak-anak asuhannya untuk membalas Tim Macan Putih.

"Pak Agus (Agus Yuwono-Red) memberikan pengarahan khusus dalam evaluasi pertandingan hari ini. Hal yang paling pokok adalah wajib membalas Persik di Jepara," kata Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, hari ini.

Dalam pertandingan leg pertama di Kediri, Rabu (17/4), Persik menang 2-0 atas Persijap. Dengan keunggulan dua gol itu, maka Persijap wajib unggul 3-0 pada leg kedua untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

"Saat ini kami masih optimistis bisa melakukan pembalasan itu. Kami akan bekerja keras di Jepara," kata Anjar. Saat bertanding melawan Persik, kondisi lapangan tergenang karena hujan deras. Akibatnya pemain dari kedua tim sulit menerapkan taktik. Bahkan pertandingan sempat dihentikan selama satu jam, sejak menit ke-60, sebelum akhirnya dilanjutkan kembali.

"Kami akan menyerang dan mengejar ketertinggalan gol. Masih ada 90 menit untuk mengejarnya," lanjut Anjar.

Sementara itu petang ini rombongan Persijap sudah tiba di Bantul setelah perjalanan dari Kediri. Mereka bersiap untuk pertandingan melawan Persiba Bantul di ajang Indonesia Premier League (IPL) yang akan digelar pada 21 April.

Anjar menyatakan tiga pemainnya, yakni M Yasir, Julio Lopez dan Noorhadi dipastikan tak bisa tampil karena cedera. Khusus Lopez, kemarin tim pelatih mengonfirmasi ke Lopez bahwa pemain asal Chile itu dua hari lalu baru menjalani pemeriksaan fisioterapi karena cedera lutut. "Lopez masih pemulihan, jadi masih akan absen di Bantul," ujar Anjar.
(Muhammadun Sanomae/CN32)
Skuad 6678876037599077482

Posting Komentar

  1. bolodewo njeporo19 April 2012 16.11

    seng ngaku wong njeporo neng yogjo.ayo grudok stadion sultan agung.meski persijap lagek koca kaco rak tego nek dijarake.....

    BalasHapus
  2. mesakno Persijap,,, Ayo Persijap kamu bisa,,,

    BalasHapus
  3. @bolodewo : Selama pelatihnya msh Agus keparat, orak bakal nonton aku kang.

    JAMIN 100% ora bakal menang, ora ono sejarahe agus melatih tim & prestasinya bagus. Agus itu pelatih spesialis degradasi.

    Slama agus tidak diganti, bersiaplah melihat kehancuran persijap.

    BalasHapus
  4. SNEX & PANSER BERSATU20 April 2012 04.05

    TERIMA KASIH AGUS YUWONO, KAU MEMANG PANSER SEJATI.

    WE LOVE YOU AGUS.

    JANGAN TAKUT TUK HANCURKAN PERSIJAP, KAMI SNEX & PANSER SIAP MENDUKUNGMU. HIDUUUUP AGUS YOWONO. !!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. Mungkin untuk pelatih memang perlu untk dievaluasi karena mengingat komposisi pemain persijap yg bisa dikatakan lumayan untk di kancah IPL.
    Ada beberapa hal ktka persijap dulu sering kalah di ISL, rasa bangga selalu ada di supporter dan masyarakat jepara. Namun tdk untuk kali ini. Dgn komposisi pemain sprti skrg apa lg dikancah IPL, seharusnya persijap bisa masuk 4 besar.
    Sbgai putra Jepara, Kami yg di Djogja hanya bisa membrikan kritik dan skedar saran.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email