Loading...

Kekalahan Keenam Musim Ini

Persijap Jepara belum bisa keluar dari situasi sulit hingga pertandingan ke-13 kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini. Tampil sebagai tim tamu, Persijap dikalahkan Persiba Bantul dengan skor 2-1, sore kemarin. Itu adalah kekalahan keenam Tim Laskar Kalinyamat musim ini. Persijap baru memetik tiga kemenangan musim ini dan empat kali seri. Dalam pertandingan kemarin, Persiba unggul lebih dulu melalui gol Cornelis Kaimu menit ke-21. Persijap sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Jose Sebastian menit ke-41. Namun pada babak kedua, Persiba kembali memimpin setelah Ezequel Gonzales mencetak gol pada menit ke-62. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil tersebut sekaligus sebagai pembalasan Persiba yang pada putaran pertama di Gelora Bumi Kartini dikalahkan Persijap 1-0. Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, bisa menerima kekalahan tersebut, meski ia menilai gol Ezequel yang membuat Persiba memimpin bisa diperdebatkan. ''Saya menilai itu berbau off side. Tapi kami harus menatap pertandingan berikutnya,'' kata dia. Nurjamil mengungkapkan Persijap telah bermain bagus. ''Kami bisa mengimbangi mereka dan produktif menciptakan peluang-peluang,'' katanya. Dalam statistik versi pengelola IPL, penguasaan bola Persiba unggul tipis dengan 52 persen, dan Persijap 48 persen. Anam Syahrul dkk melakukan 11 kali percobaan tendangan ke arah gawang dan lima di antaranya ke arah target. Dengan hasil itu, Persijap tetap berada di peringkat sembilan klasemen sementara, di atas Arema, Bontang FC, dan tim juru kunci PSMS Medan. Setelah pertandingan itu, Tim Kota Ukir akan menjamu Persibo Bojonegoro di IPL pada 30 April, namun lima hari sebelumnya berlaga di leg kedua Piala Indonesia menjamu Persik Kediri. (H15,sgt-87)
Skuad 4117372652388942812

Posting Komentar

  1. wah kalo begini terus mending persijap ikut ISL aja Pasti bagus....pelatihnya juga diganti aja lah siapa tau dengan digantinya pelatih anak-anak bisa lebih semangat lagi.....oza masak dihari kartini keyok...malah persiba pada menit 21 harusnya persijap donk, masak persijap....21 april itu hari kartini...bro......udahlah pelatihnya pecat saja.......

    BalasHapus
  2. mana respon dari managemen,,,,,,??????
    katanya dievaluasi tim,tapi mana buktinya?? Persijap mainnya sangat jelek sekali

    BalasHapus
  3. Habis gelap banji bandang datang. Itulah persijap... Selama pelatihnya AGUS Y.
    aku hanya berkata INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN....

    BalasHapus
  4. evaluasi kok terus,, mana buktinyaaaa,,,,,kalo gk terbukti ya harus ada solusi,, ganti pelatih,,ganti pemain,,ganti apa ajalah yg penting persijap menang,,,,

    BalasHapus
  5. anti pelatih pekok23 April 2012 00.19

    GANTI AGUS YUWONO !!

    BalasHapus
  6. managament and pelatih orang2 tolol semua penghancur persijap BUANG SAJA KELAUT.

    BalasHapus
  7. HUFFFF, ANAM SAHRUL JANGAN DI JADIKAN CAPTEN, TIAP IA JADI CAPTEN PERSIJAP SELALU KALAH,.......
    BUAT JOSE SEBASTIAN SEBAGAI CAPTEN...!
    SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT LAH...

    BalasHapus
  8. Kompetisi IPL dengan tim2 yg kemampuannya jauh dri kompetisi ISL aja Jrang menang, apalagi klo main d kompetisi ISL dengan tim2 yg sangar2. malah akan terpuruk, Ayo Persijap bangkitlah dari kuburmu. tak dongakno yasin tiap mlm jumat ko yo kalah terus..

    BalasHapus
  9. wes g nafsu nntn persijap seng kalahan trus

    BalasHapus
  10. http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/04/22/3053377/pssi-la-nyalla-coba-rayu-klub-klub

    Demi reputasi persijap Kedepanya tawaran ini wajib Di Pinang.

    BalasHapus
  11. snex & panser bersatu24 April 2012 07.43

    Pelatih : jgn mau diganti, anak istrimu mau mkn apa? Tetep dijepara aja, km pelatih terbaik yg pernah dimiliki persijap sepanjang masa.
    We love u.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelatih : ok brow, gue ancurin persijap deh. tapi rame2 panser ama snex berantem dulu ya, abis itu ciumpantatku bareng2ya.

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email