Loading...

Siap Hadiri Kongres di Palangkaraya

Persijap Jepara akan menghadiri kongres PSSI di Palangkaraya pada 18 Maret mendatang. Undangan dari PSSI terkait kegiatan itu sudah diterima manajemen klub.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menyatakan klub berharap dalam kongres itu muncul hasil-hasil yang bisa membawa kemajuan sepak bola. ”Kami sudah menerima undangan kongres di Palangkaraya itu, dan akan menghadirinya,” katanya, kemarin. General Manager Persijap Edy Sujatmiko yang akan menghadiri kongres itu.

Pihaknya belum tahu persis agenda kongres tersebut. Namun ia berharap akan ada kejelasan program setelah jeda kompetisi putaran pertama, baik menyangkut kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada putaran kedua, serta turnamen Copa Indonesia.

Nurjamil menyatakan Persijap akan mengikuti Copa Indonesia yang rencananya digelar mulai 27 Maret mendatang. Tetapi saat ini Tim Laskar Kalinyamat masih fokus untuk persiapan menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam laga terakhir putaran pertama IPL pada 24 Maret nanti.

PSSI telah memutuskan tempat kongres tahunan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kongres pada 18 Maret itu digelar setelah didesak Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA). Dalam surat yang dikirim Januari lalu, PSSI diinstruksikan untuk segera menyelesaikan konflik internal paling lambat pada 22 Maret 2012.
(H15-87)
Persijap 5645133445943027130

Posting Komentar

  1. Turunkan harga tiket . . .
    harga tiket tak sebanding dengan prestasi persijap.

    fuck polisi . .

    BalasHapus
  2. Wah rag gatok tikete larang reng maen koyo macan luwe. . . . . D bubarake wae persijap

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email