Loading...

Diva Diandalkan Hadapi PSM

Gelandang bertahan Diva Tarkas akan menjadi pemain andalan Persijap Jepara tatkala dijamu PSM Makassar dalam laga terakhir putaran pertama Indonesia Premier League (IPL) pada 24 Maret mendatang. Ini akan menjadi laga emosional buat Diva yang merintis karir dan besar sebagai pesepak bola melalui atmosfir di Makassar bersama PSM.

”Diva bisa tampil melawan PSM, dan saya kira dia akan bertanding dengan total untuk Persijap,” kata Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, kemarin. Saat menghadapi PSM, semua pemain Tim Laskar Kalinyamat bisa tampil karena tak ada yang terkena akumulasi kartu kuning ketika bertanding melawan PSMS Medan, termasuk Diva.
Musim lalu, Diva masih menjadi bagian penting dari PSM dan membikin Tim Laskar Kalinyamat tak berdaya menghadapi PSM karena dua golnya. Pada putaran pertama dalam laga usiran di Bone, Sulawesi Selatan, Diva menentukan kemenangan PSM atas Persijap.

Giliran datang ke Jepara pada putaran kedua, PSM juga memetik kemenangan dan gol tunggal Tim Juku Eja itu juga dicetak Diva. Kini Diva berkostum Tim Kota Ukir yang siap menghadapi PSM.

Bersama Persijap, Diva lebih sering tampil sebagai starter, baik berposisi gelandang serang maupun bertahan. Jika Jose Sebastian absen, maka gelandang serang akan ditempati Diva. Namun saat Jose tampil, dia tampil sebagai gelandang bertahan. Posisinya yang sentral di lini tengah membuat Agus memberi kepercayaan penuh kepada Diva. (H15-87/SM)
Skuad 1154099669281670092

Posting Komentar

  1. Kapan bursa transfer dimulai, ganti aja pelatihnya, agus ga mutu blas.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email