Loading...

Rekrut Bachtiar, Agus Masih Butuh Striker

Pemain belakang yang dilepas Sriwijaya FC, Ahmad Mahrus Bahtiar, direkrut Persijap Jepara untuk putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Pemain kelahiran Jepara yang pernah beberapa musim bersama Persijap itu mengikuti latihan perdananya musim ini, Selasa (27/3) sore di Gelora Bumi Kartini. "Sudah positif, Bahtiar kembali ke Persijap lagi," kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil saat dikonfirmasi.

Kali terakhir Bahtiar bermain di Jepara adalah musim 2008-2009 ketika masih dilatih Junaidi. Setelah itu ia bermain bersama Persiba Balikpapan, lalu bergabung dengan Persikab Kabupaten Bandung dan setengah musim lalu direkrut klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) Sriwijaya FC.

Pelatih Persijap Agus Yuwono mengatakan bergabungnya Bahtiar ke timnya tak lepas dari pengunduran diri Ferly La'ala dari tim karena sakit berkepanjangan. Ferly, bek asal Banjarmasin memastikan diri mundur dari Tim Laskar Kalinyamat sejak akhir putaran pertama.

Karena itu, Bahtiar masuk untuk memperkuat lini belakang. Soal posisi, Bahtiar sementara ini dinilai sama dengan Anam Syahrul di sisi kanan. Namun Agus Yuwono akan meraciknya untuk posisi yang tepat karena baik Anam maupun Bahtiar tenaganya bisa digunakan bersama. "Namanya saja mencari pemain di putaran kedua, tentu saja posisi tidak ideal, tetapi kami akan berupaya komposisi lini belakang lebih solid," kata Agus.

Setelah mendapatkan bek, Agus sebenarnya juga membutuhkan striker ekspatriat untuk memperkuat daya gedor timnya. Ia merasakan selama putaran pertama, timnya belum ganas dalam urusan mencetak gol. Tiga kemenangan timnya, yakni atas Persiba Bantul, Semen Padang dan Persija Jakarta lahir dengan skor sama-sama tipis, 1-0.

Di sisi lain, gawang timnya banyak kebobolan gol. Kekalahan terbesar adalah dari Persibo Bojonegoro, yakni 5-0, lalu di laga terakhir melawan PSM Makassar dengan kebobolan tiga gol. "Kalau ada striker asing lagi, maka itu akan lebih menguatkan tim," katanya. (Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 7262468782873893665

Posting Komentar

  1. okelah, tpi klo bleh saran siapun strikernya klo krang suplai bola dri tengah percuma, sya liat dstiap prtandingan Persijap kurang optimal dibarisan tengah.. gk ada suplai bola dri tengah kedepan

    BalasHapus
  2. Warseno ngemplak28 Maret 2012 08.05

    Setuju dgn kang hentai, yg SANGAT RAPUH & SELALU KALAH itu lini tengah, ga ada supply bola kedepan, jd siapapun strikernya jg klo tidak dapat supply gmn ngegolinnya ?

    Perbaiki lini tengahnya paling penting.

    Pembelian bahtiar menurut kami bagus, lebih bagus lg klo ditambah gunawan dilini belakang biar anak2 asli jepara bisa memperkuat tim dikotanya sendiri, dan persijap semakin kuat.

    Untuk pembelian striker asing, apakah kuota pemain asing kita masih bisa pak ? Kita kan sudah punya J.Lo, Jose, ma Banaken? Seandainya msh bisa spertinya lebih baik dipakai untuk BELI PEMAIN TENGAH YANG BAGUS saja.

    Ini hanya usulan dari supporter, kami berharap mudah2an masukan &usulan kami bisa diterima.

    BalasHapus
  3. jika agus butuh striker lagi, maka sebaiknya management butuh pelatih pengganti agus. Dia ga tau apa yang harus dilakukan pelatih, gampange rak mudengan.

    BalasHapus
  4. Setuju... Ganti AGUS...!!!!

    BalasHapus
  5. Percuma kalao hanya mendapatkan streker ecek"..... tlong bwa pulang Pablo Francis lg da tolong Jose jgn terlalu egois dan terlalu lama membawa bola. dan juga tolong kerjasama antar lini trutama lini tengah ke depan lebih di solid kan lagi.

    BalasHapus
  6. rekrut pablo frances aja..........

    BalasHapus
  7. jose sebastian ki pemain opo wis ora layak di persijap ganti sama phaiton ambil dony siregar pecat agus yuwono

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email