Loading...

Andik dan Bachdim Belum Bergabung

Rombongan tim nasional U-23 tiba di Hotel Jepara Indah, Senin (26/3) pukul 17.15 WIB kemarin. Mereka akan berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini mulai pagi ini, sebelum bertanding di laga uji coba menghadapi tuan rumah Persijap Jepara pada Jumat (30/3) sore.

Pelatih timnas U-23 Aji Santoso mengatakan kedatangan Tim Merah Putih ke Jepara adalah untuk berlatih biasa. ‘’Jadi ini hanya latihan biasa, belum fokus ke pemusatan latihan. Ini juga sekalian untuk refreshing anak-anak, agar ada suasana baru dalam latihan,’’ kata Aji saat tiba di Hotel Jepara Indah, kemarin.

Untuk pemusatan latihan, ia mengagendakan pada 10 April mendatang.

Soal lokasi belum ditentukan. Latihan timnas di Gelora Bumi Kartini dimulai pagi ini, dan mereka baru akan meninggalkan Jepara pada 31 Maret mendatang. Karena ini sebuah latihan, maka ia berharap bisa mengambil manfaat.

Dalam rombongan yang tiba di Jepara kemarin, pemain timnas U-23 Andik Vermansyah belum tampak.

Aji menyatakan Andik baru saja memperkuat Persebaya Surabaya di laga uji coba melawan Tim Negeri Sembilan di Malaysia, Minggu malam lalu.

Datang Hari Ini

Selain Andik, pemain yang juga belum bergabung ke Jepara di antaranya adalah Irfan Bachdim karena tadi malam memperkuat Persema Malang yang menjamu Arema Indonesia di Stadion Gajayana Malang. Dua nama lain, yakni Rendy dan Taufik dari Persebaya juga belum bergabung. Aji menyatakan mereka tetap akan ke Jepara.

‘’Mungkin hari ini pemain yang belum bergabung bersama tim akan ke Jepara. Maklum, mereka masih di klub masing-masing,’’ lanjut Aji.

Para pemain yang datang kemarin berjumlah 15 orang, salah satunya Ferdinand Sinaga. Aji menyebut sebanyak 23 pemain akan merapat ke Jepara dalam latihan di Gelora Bumi Kartini.

General Manager Persijap Edy Sujatmiko menyambut baik kedatangan timnas itu.

Ia juga berharap Persijap bisa mengambil manfaat dari laga uji coba tersebut sebelum tampil di Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) putaran II yang akan dimulai pada 8 April mendatang.
(H15-21)
SGBK 3897483891134547866

Posting Komentar

  1. Uji coba ma sapa aja persijap pasti kalah, selama pelatihnya agus cecunguk.

    BalasHapus
  2. anggit jetman27 Maret 2012 11.04

    Saya ga tau, kenapa managementnya goblok bgt, sudah tau agus goblok, msh aja dipertahankan ? apa coba yg dicari ?

    BalasHapus
  3. Banaspati welahan27 Maret 2012 16.34

    A.G.U.S G.O.B.L.O.K.....!!!!!!!!!!!!!!!!


    P.E.C.A.T H.A.R.G.A M.A.T.I.............!!!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email