Loading...

Seleksi Timnas U-23 di Jepara

PSSI bersiap melakukan seleksi timnas U-23 yang akan diproyeksikan untuk ajang SEA Games 2013. Rencananya, proses seleksi bakal dilakukan di Jepara.

Menurut Koordinator Timnas Bob Hippy, pihaknya belum menentukan kapan seleksi tersebut dilaksanakan.

Namun, dia berjanji dalam waktu dekat ini, proses seleksi sudah dimulai. ”Secepatnya kami akan ke Jepara untuk melakukan seleksi timnas U-23,” kata Bob Hippy, kemarin.

Dikatakan, dipilihnya Jepara sebagai lokasi seleksi timnas, lantaran Kota Ukir tersebut dinilai sangat kondusif untuk iklim sepak bola. Selain itu, pihaknya mendapat tawaran dari orang Jepara untuk menggelar seleksi pemain di wilayah tersebut. ”Jepara juga menawarkan diri untuk melakukan seleksi di sana. Seleksi itu sendiri akan dilakukan per klub,” ungkap dia.

Mengenai pelatih, pihaknya masih mempercayakan kepada Aji Santoso. Sebab, mantan punggawa Persebaya Surabaya itu memiliki kemampuan melatih dengan baik.

”Dia akan menangani TC (Training Center) jangka panjang. Untuk pelaksanaan nanti akan ditentukan oleh komite eksekutif. Intinya pada 10 April mendatang program kerja timnas sudah selesai,” terangnya.

Meski belum terbentuk, Timnas U-23 sudah mendapat banyak tawaran untuk menjalani laga persahabatan dari berbagai negara, di antaranya Korea, Australia, Jepang, dan China.

”Tawaran ini sangat positif dalam mempersiapkan timnas U-23 menuju SEA Games di Myanmar tahun depan. Cukup banyak waktu bagi kami untuk mempersiapkan semuanya,” ujar Bob. (K4,wgm-87)
SGBK 797545077289392590

Posting Komentar

  1. Halim Akbar senenan26 Maret 2012 08.07

    Timnas melakukan seleksi di Jepara, kita supporter menyambut baik, syukur-syukur jika Persijap juga mau ikut melakukan seleksi pemain, supaya persijap lebih kuat lg.

    BalasHapus
  2. Jetman Ngemplak26 Maret 2012 08.09

    Jika timnas seleksi pemain, persijap Seleksi pelatih aja pak management, pelatih yang sekarang kurang mumpuni, tidak pantas dia melatih klub yang berlaga pada kompetisi tertinggi.

    BalasHapus
  3. Setuju ma kang jetman, ganti ae pelatihe, kon angon wedus ae, rupane dekne pancen cocokke angon wedus, ojo kon nglatih bal2an.

    BalasHapus
  4. Agus goblok, ganti wae, PECAT......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. banaspati KECEWA26 Maret 2012 16.38

    harusnya si agus itu punya malu dan mau MENGUNDURKAN DIRI

    BalasHapus
  6. banaspati ngalampitan29 Maret 2012 19.39

    agus guendengg,rupane koyo cengkoret ono,ngeltih bal2an,pecat ra wessssss

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email