Loading...

Masih Bisa Tambah Satu Pemain

Persijap Jepara masih memiliki kuota untuk menambah satu pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup pada 1 April mendatang. Hal itu dikemukakan Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, hari ini.

"Sesuai aturan, tiap klub maksimal boleh mendaftarkan 30 pemain. Persijap saat ini tercatat memiliki 29 pemain. Jadi kalau mau merekrut pemain baru di masa jendela transfer ini masih bisa," kata Nurjamil.

Namun pihaknya belum tahu persis kebijakan final dari manajemen terkait bongkar pasang pemain di saat jeda kompetisi ini. Kebijakan yang sudah pasti dilakukan adalah merekrut mantan bek Sriwijaya FC Ahmad Mahrus Bahtiar setelah Ferly La?ala mengundurkan diri karena sakit berkepanjangan.

Saat ini, salah satu pemain Persijap Ahmad Buchori juga tengah menjalani pemulihan setelah terbaring sakit sejak sebulan lalu. Kebutuhan pemain itu dirasa perlu oleh Pelatih Persijap Agus Yuwono. Ia menyambut baik kehadiran Bahtiar di timnya untuk memperkuat lini pertahanan.

Namun pelatih berusia 41 tahun ini masih memiliki keinginan untuk mendapatkan setidaknya satu pemain tambahan di masa dibukanya jendela transfer ini. Sebab kehadiran Bahtiar adalah mengganti Ferly yang mundur. "Artinya belum ada tambahan
pemain. Jika diperkenankan, kami butuh satu pemain, terutama untuk lini depan," kata Agus.

Dia belum ada gambaran karena sulit untuk mendapatkan pemain berkualitas mumpuni di saat jeda kompetisi seperti ini. Sore ini ia kembali teringat Kaolo, salah satu striker yang mengikuti seleksi di awal musim. Pemain berkebangsaan Australia itu dinilai cukup baik jika bisa memperkuat timnya di putaran kedua. "Tentu saja ini harus dibicarakan dengan manajemen," kata Agus.

Ia membutuhkan striker yang memiliki agresivitas tinggi, dan Kaolo setidaknya memiliki tipikal itu. "Kalau ada yang lain bisa saja. Kami ingin lini depan bisa lebih tajam," kata Agus.
(Muhammadun Sanomae/CN32)
Skuad 5842336647143764899

Posting Komentar

  1. yang perlu ditambah bkn depan tp tengah, krn tengah sangat rapuh, pancen agus goblok.

    BalasHapus
  2. karepmu gus.. agus... arep tambah pemain ra bakal menang kowe, ra yakin aku karo kemampuanmu.

    BalasHapus
  3. Shin Young-Rok (korea)
    Hiroshi Kiyotake (jepang)
    Yu Hanchao (china)
    Fareez Farhan (singapur)
    Ali Ashfak (maldev)
    coba salah satu pemain muda ini direkrut jdi pemain persijap...boleh d liat potensi mereka..

    BalasHapus
  4. Kim burruukk... model aja kyk Boyband haha
    kyak ga ada pemain asia non indo yg mumpuni aja?

    BalasHapus
  5. Rekrut pablo dan johan
    Pablo ntok sng cocok di lini dpan
    johan d truh d tngah
    ncen goblok u gus rak pntes ddi platih pntes ngret ng sawah! Gnti junaidi/suimin ja!

    BalasHapus
  6. panggil Pablo Francis lg....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email