Loading...

Akan Habis-habisan Lawan Timnas

Pelatih Persijap Jepara, Agus Yuwono, menyatakan bahwa pihaknya tak akan meremehkan laga persahabatan melawan timnas Indonesia U-23 yang akan berlangsung di di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (30/3/2012). Untuk itu, katanya, tak ada alasan untuk dirinya tak menurunkan pemain terbaiknya.

"Yang kami hadapi ini istilahnya kan super klub, gabungan pemain terbaik dari klub-klub se-Indonesia. Kami jelas tidak ingin main-main. Kalau pertandingannya lancar, dalam arti kami bisa mengimbangi, mungkin pemain muda bisa dicoba," kata Agus seperti dilansir situs resmi Liga Prima Indonesia.

Namun demikian, Agus masih enggan mengungkapkan skuad utama yang akan diturunkannya dalam laga ini. Dia mengaku masih ingin melakukan pengamatan terhadap performa para pemainnya, termasuk striker Julio Lopez. Yang pasti, kiper Danang Wihatmoko sudah dipastikan tak bisa tampil karena cedera dan akan digantikan oleh M Yasir Syamsudin.

"Kami akan main habis-habisan untuk membantu timnas yang lagi TC di Jepara. Kalau menang ya Alhamdulillah," tuturnya kemudian.

Sementara itu, timnas memboyong 22 pemain untuk menghadapi tim yang kini bertengger di peringkat delapan klasemen Indonesian Premier League (IPL) itu, antara lain Andik Vermansah (Persebaya), Irfan Bachdim (Persema), Diego Michiels (Persija), dan Ferdinand Sinaga (Semen Padang). Terdapat pula satu nama pemain tuan rumah, yaitu bek sayap Fendy Julianto yang masuk dalam skuad timnas dalam laga terakhir kualifikasi Pra-Piala Dunia 2012 melawan Bahrain, akhir Februari. (kompas.com)
Skuad 2708506378835097752

Posting Komentar

  1. mainnya yang bagus,, jangan habis habisan ntar kehabisan susah lagi,, pa lg bbm naik,,

    BalasHapus
  2. karepmu gus.. agus... arep habis2an ra bakal menang kowe, ra yakin aku karo kemampuanmu.

    BalasHapus
  3. management : ganti ae pelatihmu, rak main blast.

    BalasHapus
  4. agus ki ngomong opo toh koyo pinter wae opo iso ngracik pemain kuwe PECAT WAE. RAK SUDI NDELOK AKU WEGAH ROH PONGAHE SI AGUS

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email