Loading...

Kemenangan Perdana

Persijap JeparaPersijap Jepara memetik kemenangan pertama mereka di Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12 setelah mengalahkan Persiba Bantul 1-0 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (11/2).

Tambahan tiga angka ini membuat Persijap meninggalkan dasar klasemen sementara, dan naik satu tangga ke peringkat 11 dengan nilai lima dari enam pertandingan yang telah dijalani. Posisi juru kunci kini ditempati PSMS Medan yang mengoleksi poin tiga.

Sedangkan kekalahan membuat Persiba gagal mewujudkan ambisi menempel Semen Padang di puncak klasemen. Persiba harus puas menempati posisi ketiga dengan raihan angka 13, terpaut tiga poin dari Semen Padang.

Pertandingan antara Persijap dan Persiba diwarnai aksi unjuk rasa pendukung tuan rumah. Fans Persijap menuntut agar manajemen tim memecat Agus Yuwono dari jabatan pelatih, karena dianggap gagal mengangkat performa tim.

Bermain di kandang, Persijap yang berambisi meraih angka penuh mencoba memperagakan permainan agresif. Namun tuan rumah mengalami kesulitan untuk menembus barisan belakang Persiba yang cukup solid.


Sejumlah peluang juga diperoleh tim Laskar Kalinyamat. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat Persijap tak kunjung melesakkan gol ke dalam gawang lawan.

Di lain sisi, Persiba memberikan perlawanan, dan sempat mengancam gawang tuan rumah. Kendati demikian, peluang yang diperoleh tim tamu dapat dimentahkan kiper Danang Wihatmoko. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Persijap tidak mengendurkan tekanan mereka di babak kedua guna meraih poin absolut. Tapi, penyelesaian akhir yang buruk kembali terulang di awal babak kedua, sehingga gawang Wahyu Tri Nugroho masih aman selama satu jam.

Kubu Persijap akhirnya bersorak kegirangan pada menit ke-67. Tendangan bebas Julio Lopez tidak bisa diantisipasi Wahyu Tri, sehingga bola menembus gawangnya, setelah sempat membentur tiang lebih dulu.

Tertinggal satu gol, Persiba langsung bangkit untuk menyamakan kedudukan. Tensi permainan menjadi panas, sehingga beberapa kali terjadi pelanggaran keras. Kendati demikian, Persiba gagal merobek jala tuan rumah hingga pluit panjang ditiupkan wasit. (goal)
SGBK 985625271640422292

Posting Komentar

  1. Alhamdulillah akhirnya menang dan bisa sedikit bernafas,,,,trus kan rekor kmenangan mu persijap

    BalasHapus
  2. bambang panuroto (bepe)11 Februari 2012 pukul 20.17

    alhamdulillah...
    Bancak'an bancak'an smuga pertandingan selanjutnya tak pernah kalah,, menang selawase..
    AAMIIN...

    BalasHapus
  3. Menang karna ada udang dibalik batu e bro...!, aku ora kaget yen persijap iso ngalahno persiba. Tai ngasu..

    BalasHapus
  4. cara bermainnya masih amburadul dan kelihatan sekali persijap kalah bola cuma bejo iso menang GANTI PELATIH AND MANAGEMENT

    BalasHapus
  5. Selamat...!, pertahankan agus yuwono jika ingin persijap tambah hancur.

    BalasHapus
  6. Bener omonganku to....!, persijap iso ngalahno persiba, dengan tanda kutip dan tanda tanya besar.

    BalasHapus
  7. Pecat banaken bosokan dan kembalikan evaldo.

    BalasHapus
  8. Persiba maine Luar biasa. " BIASANE BAGUS SEKALI
    " Tapi kemaren di GBK kok jelek sekali, jangan-jangan disuntiik loyo oleh Manajemen dan pelatih Persijap demi mendapatkan kemenagnan untuk membungkam FANS-FANS Persijap "PATUT DICURIGAI"

    BalasHapus
  9. Persiba maine Luar biasa. " BIASANE BAGUS SEKALI
    " Tapi kemaren di GBK kok jelek sekali, jangan-jangan disuntiik loyo oleh Manajemen dan pelatih Persijap demi mendapatkan kemenagnan untuk membungkam FANS-FANS Persijap "PATUT DICURIGAI"

    BalasHapus
  10. kemenangan yang yang tidak membanggakan malah tambah malu kenapa laga sejelek itu harus di tonton oleh pemirsa tv jutaan orang. BUANG TUH AGUS YUWONO YANG BISANYA NGEBACOT TANPA TAHU DIRI MANAGAMENT JUGA TUH RAK DUWE ISIN NGEMIS NENG IPIN.

    BalasHapus
  11. MenanG..tpi perlu d sayangkan menang dng cara kurang sportif,,diluk2 loro,tibo ngulur2 wektu,,
    Menang kurang puas,,

    BalasHapus
  12. Soale ra bakal iso menang yen ra nganggo cara" kotor. Menejemene klakon iso mbungkem cangkeme suporter sek GUOBLOK dgn menghalalkan segala cara.

    BalasHapus
  13. PECAT AGUS HARGA MATI, raiso nglatih, maine bosok....!!!

    BalasHapus
  14. PECAT AGUS HARGA MATI, raiso nglatih, maine bosok....!!!

    BalasHapus
  15. PECAT AGUS HARGA MATI, raiso nglatih, maine bosok....!!!

    BalasHapus
  16. PECAT AGUS HARGA MATI, raiso nglatih, maine bosok....!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive