Loading...

Bangkit di Dua Laga Kandang

Persijap Jepara memiliki dua kesempatan penting untuk membangkitkan gairah tim. Pelatih Agus Yuwono diminta bisa membawa timnya tampil atraktif dan memenangi dua laga kandang terdekat, yakni menjamu Persiba Bantul dan Semen Padang di ajang Indonesia Premier League (IPL).

Genaral Manager Persijap Edy Sujatmiko mengatakan timnya tidak boleh melanjutkan hasil buruk dan diperparah dengan penampilan yang tak berpola seperti ketika menjamu Persebaya Surabaya, Senin lalu. “Persijap harus bisa memanfaatkan dua kesempatan penting di laga kandang ini,” kata Edy Sujatmiko, kemarin.

Apakah itu bentuk kesempatan yang diberikan Agus Yuwono? Edy menyatakan manajemen memilih untuk tetap bekerja sama dengan Agus. “Kami ingin memberi peluang buat pelatih untuk bisa membawa tim ini bangkit di dua pertandingan terdekat ini,” tegas Edy.

Evaluasi

Setelah hasil buruk melawan Persebaya, manajemen melakukan evaluasi internal. Ada banyak opsi yang dilakukan, namun mereka memilih untuk mempercayakan tim ini kepada Agus. “Jalan keluar kita pikul bersama, dan kami akan melihat bagaimana hasilnya nanti,” lanjut Edy.

Sementara itu, Agus belum diberitahu hasil evaluasi terakhir tersebut. Namun secara profesional ia menyatakan telah menyiapkan tim secara serius untuk pertandingan melawan Persiba pada Sabtu (11/2) besok. Sepekan kemudian, timnya akan menghadapi Semen Padang. “Kami bersiap seperti biasa, tentu dengan menindaklanjuti catatan-catatan evaluasi dari laga sebelumnya,” kata Agus.

Menurutnya, Persiba dan Semen Padang adalah lawan dengan kemampuan tim matang. Karena, keduanya adalah tim lama yang sudah membentuk sebuah kekuatan. Tak heran, Semen Padang dan Persiba kini mendominasi IPL. Kendati begitu, Agus tak ingin menggali lubang lagi di laga kandang setelah kalah dari Persebaya.

(koranwawasan)
Skuad 3187130654764881464

Posting Komentar

  1. agus yuwono terlalu omong gede tapi ora duwe nyali dalam menerapkan strategi pun ona ono misi blas seng penting entuk bayaran, pelatih ora duwe isin blas mending omong apik2an mundur soko jeporo.

    BalasHapus
  2. buat Pak agus cukup dua kata;
    menang Atau mundur.
    Itulah kesatria sejati.

    BalasHapus
  3. DI DALAM SEBUAH PERTANDINGAN KALAH MENANG ITU UDAH BIASA,
    TAPI DAMPAK DARI SEBUAH KEKALAHAN SEMUA AKAN RUGI, PERTANDINGAN SELANJUTNYA STADION AKAN SEPI, BORO-BORO SPONSOR AKAN MASUK, SuPORTER ja PASTI MALES nonton. PELATIH/PEMAIN/MENEJEMEN ''orak mikir blassss,, seng dipikir mung gajian gajian gajian. Evaluasi terus ora ono hasile.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. diute digawe tuku gledek sego koceng wae iso marai sugeh teg orak di gwe reng warnet teros.. cucok selembut salju ,. MR,. RUKEN. COM

    BalasHapus
  6. Manajemen kinerjanya layaknya DPR aja,evaluasi,investigasi,rekomendasi.bahasa normatif yg udh basi sbg pengalihan ketidakbecusan dlm bekerja.lha kalian yg ngevaluasi sopo?

    BalasHapus
  7. persijap pke formasi 4-4-2 skrng ya?

    BalasHapus
  8. kang pabol mengtakan.
    aku rindu dengan persijap yang dulu...

    BalasHapus
  9. Pak naryo astaman11 Februari 2012 11.56

    Persijap dapat kemenangan pertama sore nanti. Wes diatur skore.

    BalasHapus
  10. pak bambangpanuroto11 Februari 2012 17.35

    @pak naryo: sampean pancen jitu ,,
    Terbukti menang 1-0,,

    Gelora bumi kartini kentang kentang sepi penonton..

    BalasHapus
  11. Pak naryo astaman11 Februari 2012 18.08

    @nduwurku: kemenangane persijap vs persiba soale wes diatur. Beritane wes bocor awit dino rebo wingi. Tapi kabeh mau ora gratis kang. Terserah reaksine wong jeporo arep kepiye.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email