Loading...

Akar Masalah Persijap Diinvestigasi

Persijap Jepara memasuki tahapan investigasi atas persoalan tim yang belum bisa tampil optimal dalam pertandingan Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini. Tampil di lima pertandingan, dua di antaranya di kandang, Tim Laskar Kalinyamat belum mempersembahkan kemenangan. Pengelola klub lantas memutuskan untuk menginvestigasi masalah, setelah Persijap tampil nyaris tanpa pola ketika kalah 0-1 dari tamunya, Persebaya Surabaya, Senin lalu.

CEO PT Jepara Raya Multitama Adjie Darmana menyatakan langkah investigasi itu mulai dilakukan setelah Selasa malam dia bersama jajaran manajemen klub bertemu dalam kerangka evaluasi. "Kami bertemu dengan internal manajemen klub, tanpa pelatih dan pemain, tentang apa yang harus kami lakukan. Kami memahami harapan pencinta Persijap yang belum terpenuhi dari lima laga ini. Karena itu kami melakukan penelusuran secara rinci dari akar masalah tim," kata Adjie, hari ini.

Dari evaluasi itu, pertama membahas soal kepelatihan Agus Yuwono, tetrutama saat pertandingan melawan Persebaya. Masih dalam kerangka untuk perbaikan, ia menyebut ada hal-hal yang menjadi pertanyaan terkait kekalahan itu, terlebih soal semangat tim dalam bertanding.

"Kami membahas soal bagaimana posisi pemain, penampilannya dan ketepatan strategi. Ini wilayah kepelatihan yang sedang kami kaji. Kami tidak melakukan intervensi, karena ini dalam kerangka evaluasi," tandasnya.

Setelah pertemuan Selasa malam itu, manajemen kembali akan menggelar evaluasi. Kali ini akan melibatkan seluruh pemain dan manajemen yang akan berlangsung malam ini. "Kami juga perlu menelusuri, bagaimana suara dari pemain. Kami berharap semua pemain bisa berbicara apa adanya, untuk menjadi jalan keluar," lanjut Adjie.

Pengelola klub tak ingi ada komunikasi yang tidak terhubung dengan sehat antara manajemen, pelatih dan pemain.

Adjie secara khusus menyoroti persiapan timnya menghadapi Persiba Bantul, Sabtu (11/2). Persiba adalah tim dengan kolektivitas bermain sangat bagus dan kini termasuk di papan atas. Ia berharap Persijap bisa menemukan sentuhan yang tepat di pertandingan itu, sehingga evaluasi ini efektif.
(Muhammadun Sanomae/CN32)
Skuad 5242265226539702106

Posting Komentar

  1. pemainnya udah TOP, tpi kok belum ada kemenangan ini gimana....??????????????????????????

    BalasHapus
  2. persijap sekarang di huni oleh tuyulnya SI IPIN, managemen,pelatih, pemain SEMUA antek tikus2nya SI IPIN. KAU MENANG DAN BERHASIL HANCURKAN PERSIJAP.

    BalasHapus
  3. Tenang ae bro..!, pertandingan persijap vs persiba sabtu sesok mesti dimenangke persijap..!, soale wes di atur, persiba kudu ngalah nok jeporo. Titenono ae omonganku, persijap oleh kemenangan pertama sabtu sesok.

    BalasHapus
  4. Lini belakang persijap sangat rapuh, terutama pemain asingnya yaitu banaken BOSOKan

    BalasHapus
  5. pemain pelatih harus di buang gbk gawe gudang go nukang wae

    BalasHapus
  6. Kesalahan itu kolektif,mulai dari manajemen,pelatih,pemain sampai penonton!yang paling bertanggung jawab ya pasti pengambil kebijakan.g ad anak buah salah, yg ada cma pemimpin yg bodoh!kalo pelatih n pemain g maksimal gampang terlihat lalu dievaluasi,tapi kalo manajemen yg g becus, sulit terdeteksi.trus yg mengevaluasi kinerja manajemen sopo doel?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive