Loading...

Ditawari Pelatih Ekspatriat

Manajemen Persijap secepat mungkin akan mengevaluasi kinerja tim, terkait hasil dan penampilan buruk ketika menjamu Persebaya Surabaya, Senin malam di Gelora Bumi Kartini. Kinerja Pelatih Agus Yuwono menjadi catatan, meski Agus sendiri lebih memandang persoalan secara utuh terkait capaian tim saat ini.

General Manager Persijap Edy Sujatmiko menyatakan sulit menerima performa tim seperti tersaji saat menjamu Persebaya. ëíKami akan evaluasi total, termasuk pelatih dan pemain,”kata Edy kemarin. Terkait suara suporter di tribune yang menyerukan pergantian pelatih dan kritik untuk para pemain, Edy menyatakan itu akan dibahas dalam evaluasi. ”Pembahasan soal pelatih ada, tetapi kami belum bisa memberikan gambaran. Sebab pergantian pelatih juga harus kami sampaikan ke pihak konsorsium,”tandas Edy.

Ia mengakui baru-baru ini manajemen ditawari konsorsium pelatih ekspatriat, tetapi pihaknya belum merespons. Tanpa menyebut nama pelatih dimaksud, Edy menyatakan pergantian pelatih adalah sesuatu yang mungkin terjadi, tetapi tim akan mengambil jalan keluar yang paling sedikit risikonya. Persijap kalah 0-1 saat meladeni Persebaya di Gelora Bumi Kartini. Tak hanya kalah, Tim Laskar Kalinyamat juga tampil di bawah tekanan tim tamu di sepanjang laga.

Kehilangan Karakter

Ketua Umum Barisan Suporter Persijap Sejati Zaenur Rohman menyebut ini penampilan terburuk Persijap. ”Bermain tanpa visi, semangat bertanding hampir tak tampak. Ini cukup bagi kami untuk mengatakan Persijap sudah kehilangan karakternya,”kata Zaenur.

Karakter dimaksud adalah tampil cepat, keras, dan bersemangat sepanjang pertandingan. ”Kami sulit menerima ada pemain yang bisa berjalan di lapangan,”katanya. Ia berharap, manajemen dan pelatih bisa membuat sistem yang memungkinkan tim kembali bergerak sebagaimana karakternya seperti musim-musim sebelumnya.

”Evaluasi tiap hari kami dengar, tetapi solusi dan hasilnya belum terlihat. Ini sudah pertandingan kelima dan belum pernah menang,”tegas Zaenur.

Pelatih Persijap Agus Yuwono menyatakan akan memberikan penjelasan dalam evaluasi bersama. ”Persoalan tim ini tidak hanya masalah teknis, tetapi juga nonteknis yang tidak bisa kami sebut secara rinci ke publik. Kami akan menyampaikannya ke manajemen. Kami akan melihatnya secara utuh,”katanya. Agus siap menerima risiko apa pun, termasuk kemungkinan pergantian pelatih. Namun jika ada pergantian, katanya, bisa dilakukan saat ini, dengan pemain yang ada sekarang. Jika dirinya masih diberi kesempatan, maka pemain akan bekerja sama dengannya. (H15-87)( )
Skuad 208831107303645455

Posting Komentar

  1. EVALUASI DINI HARGA MATI
    JIKA INGIN PERSIJAP LEBIH MAJU

    BalasHapus
  2. Njeporo Bersuara................8 Februari 2012 13.25

    Agus...Agus.......??????????
    Apakah yg menjadi kendala untuk membuat tim ini mempunyai karakter........Permainan kemarin sungguh kayak permainan tarkam....tidak punya semangat blazzzzz.....
    Buat manajemen segeralah adakan rapat evaluasi menyeluruh di tim ini sebelum terlambat, ini sudah pertandingan ke 5 tp tak kunjung meraih kemenangan.....
    Jangan sampai suporter bersuara kalau manajemen PERSIJAP guoblok.........!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. sng marai kalahan iqu pelatihe, pelatihe nge'i formasi ork co2k kro persijap...persijap iqu co2ke gwo formasi 4-3-3..., mburi tuku bahtiar, tngah tku doni, jos gandoz iqu,,,

    BalasHapus
  4. banaken bosoken pembelian yang sgt salah,,,kualitas adoh karo evaldo...makane kebobolan rak sitek2,
    jo meneh catur lintang pemaen wedinan dikontrak...
    nek pgn maju kudu wani resiko, tuku pemain sg kulitase gak serendah kualitas pemain saiki, pemain saiki taek kabeh...rindu permainan persijap yang dulu,
    iso diomong nek iki permainan terburuk persijap selama saya mengikuti dari jaman olivera dkk

    BalasHapus
  5. Evaluasi total harga mati buat persijap,,, benahi yang masih bisa,,, yang gak bisa depak aja,,, Persijap sekarang bukan persijap yang menjadi pembunuh raksasa,,, Cepat dibenahi jangan hanya wacana saja pak manager ok,,GO GO GO

    BalasHapus
  6. pergantian pelatih adalah harga mati.....ini nggak usah dipikir lama lama....di team mana agus berprestasi...belum pernah lihat kan,saran saya ANAM jangan dijadikan kapten dulu bukan karena dia jelek nggak tapi dia kurang konsentrasi untuk mengawal pergerakan lawan dia malah punya beban mengatur teman temanya....pemain belakang dan tengah nggak ada nilainya sama sekali,suplai bola untuk lopez dan wirahadi sangat minim,bonaken yang digadang2 menggantikan evaldo malah 0 besar,kim apa lagi nggak layak jadi pemain ekspatriat. selamat jalan agus kamu nggak cocok dengan karakter orang jepara.

    BalasHapus
  7. Ronald Bargondez8 Februari 2012 18.56

    Tuku pemain kok banaken BOSOKan...!, yo jelas mesti bosok tenan maine.

    BalasHapus
  8. Setuju dgn tmn2 persijap lover, emang BANAKEN BOSOKan jauh dari yg kita harapkan, jauh dibandingkan EVALDO sang legenda hidup PERSIJAP, olah gus... gus....!!!

    Buat Agus, dari pada dipecat mending km ngundurin diri aja, sadar diri dong klo km ga mampu, ngisin2i....!!!!

    BalasHapus
  9. Saya siap main lg untuk PERSIJAP, Panggil jg BANG JUN.

    BalasHapus
  10. Hanya tambal sulam, itu yang realistis di kerjakan.

    BalasHapus
  11. karepmu dewe ancen do rak iso main bola

    BalasHapus
  12. nek wes ora sanggup ngurus persijap yo mundur wae nek ora iso golek sepongsor yo turu wae, PELATIH,PEMAIN,MANAGEMENT, ORANG2 BUANGAN KENAPA HARUS ADA DI PERSIJAP???????????!!!!!!!!!!, SURUH MEREKA SEMUA MINGGAT KO PERSIJAP.

    BalasHapus
  13. nek aq.... kenapa pilih IPL ?

    BalasHapus
  14. KANG AGUS MUNDUR WAE DARI PADA DIUNDURKE....

    BalasHapus
  15. ngono iku pemaine di pijeti karo aliran salju seurga wes makno banter mlayune. seng iso mok aku tog.. MR. RUKEN . COM..

    BalasHapus
  16. Para managamen persijap....
    Segera lakukan evaluasi dini sblm terlambat...
    Buktikan klo persijap msh bs maju trs...
    5 pertanding persijap blm kelihatan main maks....

    BalasHapus
  17. Managamen PERSIJAP...
    Ambil lg tuh pelatih bang jun...
    Selama pelatih msh dipegang bang jun...
    walaupun persijap kalah bertanding tp kelihatan tdk mengecewakan penoton... kecuali pelatih yg skrg....
    APA KATA DUNIA.... klo persijap tdk ada perkembangan....

    BalasHapus
  18. KNP PEMAIN PERSIJAP YG BAGUS2 G DIPERTAHANKAN LG MALAH DILEPAS BEGITU AJA...
    Q RINDU PEMAIN YG DULU JAMANNYA PABLO DKK... DAN PELATIH BANG JUN...
    PERSIJAP HRS REKRUT KEMBALI PEMAIN DAN PELATIH... YG BS BAWA PERSIJAP KE POSISI MINIMAL TENGAH...
    APA G MALU... PERSIJAP DPT JULUKAN LASKAR KALINYAMAT DAN KUDA HITAM DAN TDK PERNAH LELAH... SAAT BERTANDING...
    BUKTIKAN SEKARANG JUGA...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email