Loading...

Merger Dimatangkan Pekan Ini

Persijap Jepara belum merampungkan administrasi proses merger dengan konsorsium. Rencana membentuk badan usaha Perseroan Terbatas (PT) baru, belum tuntas. Rencananya dalam sepekan ke depan proses itu akan dimatangkan.

Ketua tim merger Persijap Soetedjo S Sumarto mengatakan kesepakatan merger sudah final. Namun adminsitrasi dan pembentukan PT baru masih dibicarakan sampai akhir pekan ini. ”Kami setiap saat komunikasi dengan konsorsium yang ada di Jakarta. Secepatnya masalah ini akan dituntaskan untuk memantapkan proses pembentukan tim,” kata Soetedjo.
Terkait proses negosiasi kepada pemain, Soetedjo mengatakan hal itu nanti akan tergantung pada PT baru dan kebijakannya. ”Namun konsorsium sudah memberi lampu hijau untuk pembentukan tim ini. Kebijakan negosiasi nanti akan dibicarakan bersama,” jelasnya.

Persijap beberapa pekan lalu menandatangani nota kesepahaman dengan konsorsium Liga Primer Indonesia dengan menyatukan PT Bogor Raya dengan PT Laskar Kalinyamat. Hal itu untuk memenuhi syarat finansial sebagai salat satu peserta kompetisi level I. Proses penuntasan merger itu terus dimatangkan.

Menunggu

Sekretaris Persijap Arif Darmawan mengatakan, sedianya kemarin pihak konsorsium mengirim rancangan personel dan adminstrasi lain ke Persijap. Namun hingga tadi malam belum sampai di Jepara. ”Kami masih menunggu, karena rancangan itu akan dikirim lewat email. Setelah terkirim akan kami pelajari, lalu kami sampaikan lagi ke konsorsium. Rancangan ini terkait personel di beberapa divisi untuk PT dan personel manajemen klub,” terang Arif. (H15-73)
Super Liga 4325538558401811117

Posting Komentar

  1. jika management berhati murani pasti berfikir element terpenting dari persijap adalah seporter....
    bila sang idola tidak dilapangan maka seporter pastinya akan setengah hati datang ke palangan.....
    musin kemaren jerzy 22 menghilang kreator lini tengah g' atraktif seperti musim 2009-2010, tengah musin datang jose baru lini tengah hidup.
    saat ini lini yang di gadaikan management lini paling vital. sosok jerzy 4 adalah pemimpin pengayom dan pemberi jaminan dari labilnya penampilan persijap musin kemarin

    BalasHapus
  2. Pertahankan EVALDO....!!!

    BalasHapus
  3. Pak agus... kualitas anda blm terbukti dihadapan kami, tapi kami percaya akan kualitas EVALDO (sudah terbukti),

    Jangan sampai anda nanti disalahkan oleh publik jepara karena kesalahan anda sbg orang baru tidak mau merekrut legenda hidup PERSIJAP yaitu EVALDO, tolong dipertimbangkan lagi....!!!!

    BalasHapus
  4. Dari pd rekrut KASIADI, mending pertahankan EVALDO pak Agus.

    EVALDO itu loyalitasnya tinggi ma PERSIJAP, jd klo gajinya dibayar sesuai gaji mungkin dia juga mau ko.

    Klo pak agus punya pemain belakang inceran (yg dari australi), di " TAMBAH " aja gpp biar bisa main bareng ma EVALDO, tapi tolong EVALDO JANGAN DIGANTI....!!!

    BalasHapus
  5. 1. Para manajement persijap hanya mempunyai mental aksis di kompetisi, dulu saat uang menjadi masalah perekrutan 4 pemaing asing kita bisa maklumi, tetapi sekarang yang bisa dibilang mendapat jatah dana paling tinggi dalam sejarah pengeluaran persijap, mereka masih saja berencana hanya menggunakan 4 pemain asing. padahal kalau penampilan persijap bagus maka penonton akan berdatangan dan para sponsor juga tak ragu mensponsori persijap. Sekarang kenapa tidak dimaksimalkan kuoato yang diberikan? apa alasan kalian masih sama masalah uang? kapan persijap juara?

    Jangan sis2kan kepercayaan kami para suporter kepada Bapak-bapak manajement, perhatikan suara suporter. Persijap tak akan menjadi besar jika tanpa suporter
    2. Masalah Evaldo, seharusnya kalau kalian tak menggunakan Bang Eva sebagai pemain lagi. Libatkanlah dalam management, atau team pelatih. Evaldo merupakan legenda hidup persijap yang melekat dihati para suporter jepara. Ingat pak, beliau LEGENDA persijap yang sudah terbukti kinerjanya. sekarang pertanyaannys, apa sumbangan kinerja kalian sudah mampu melebihi bang Evaldo?

    BalasHapus
  6. Bayu Prakoso Adi Jepara PERSIJAP JEPARA LOVERS14 September 2011 12.09

    ayo semangat persijap jepara ku yakin kau bisa menjadi yang terbaik di Indonesia maupun di Dunia
    Aku akan selalu mendukungmu walaupun suka ataupun duka

    Maju terus PERSIJAP JEPARA

    BalasHapus
  7. TOLONG PERTAHANKAN EVALDO ,EVALDO merupakan pemain legenda persijap ,EVALDO tlh membawa persijap ke kasta tertinggi sepakbola indonesia ................JANGAN LUPAKAN EVALDO...........

    BalasHapus
  8. Dari sekian banyak pemain persijap, mnurutku evaldolah yg terbaik, tolong pak management PERTAHANKAN EVALDO.

    Yang laen diganti gpp, asal jangan EVALDO.

    BalasHapus
  9. ditanyakan dulu sama yg bersangkutan,,,kepada evaldo tentunya,,,, evaldo toh masih hidupkan? dari pada ada koment2,,,
    yg penting yg terbaik buat persijap

    BalasHapus
  10. Cah Ilang Love PERSIJAP14 September 2011 21.24

    Jangan lupakan Evaldo......!!
    ingat jasa2 nya,,,,
    WARNING.....
    PERTAHANKAN EVALDO SILVA DE AZIS.....!!
    Majulah PERSIJAP ku......
    buat pak menejement, kalo perlu ambil saja Roman Camello untuk kreator serangan.
    makasih...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email