Loading...

Anthoni Golec Tiba Hari Ini

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono mengonfirmasi kedatangan bek asal Australia, Anthony Golec, hari ini di Stadion Gelora Bumi Kartini. Golec akan diseleksi bersama beberapa pemain ekspatriat yang sudah tiba di Jepara, kemarin. Agus berharap mendapatkan empat pemain asing yang mumpuni di musim pertamanya bersama Tim Laskar Kalinyamat.

“Golec datang besok (hari ini-Red). Statusnya masih seperti yang lain, sebagai pemain yang akan mengikuti seleksi,” kata Agus, di Gelora Bumi Kartini, kemarin.
Golec belum pernah tampil di kompetisi sepak bola Indonesia.

Agus belum membeberkan jejak rekam pemain tersebut. “Dalam merekrut pemain asing, kami harus melihatnya lebih rinci. Mereka harus spesial,” paparnya.

Kriteria pemain ekspatriat yang akan direkrut selain mumpuni dari segi teknis, juga mampu memberi pengaruh besar pada tim, baik secara mental, maupun daya tarik untuk suporter. “Lebih dari itu, mesti bisa menjadi teladan sebagai pesepak bola,” kata pelatih kelahiran Malang itu.

Dalam seleksi kemarin, gelandang Persijap musim lalu, Jose Sebastian datang ke Gelora Bumi Kartini untuk seleksi. Dua pemain lain adalah Arnaldo Villalba dan Nelson. Sebagai gelandang yang memperkuat Tim Kota Ukir setengah musim lalu, nama Jose tercatat sebagai pemain yang direkomendasikan pelatih terdahulu untuk dipertahankan.

Kualitas

Sedangkan Arnaldo (striker) dan Nelson (bek) adalah pelamar baru. Khusus Arnaldo publik sepak bola Jepara tidak asing lagi karena memperkuat Persijap musim 2008.
“Kami akan melihat kualitas mereka dalam beberapa waktu ke depan,” lanjut Agus.

Dalam rencana skema bakunya, Agus menginginkan tiga ekspatriat di tiga posisi, yakni belakang, tengah dan depan. “Untuk satu ekspatriat lagi, bisa di tengah, atau di depan. Salah satu posisi itu bisa dua pemain ekspatriat. Ini rencana kami,” ujar Agus yang juga putra menantu Eko Subekti, agen pemain sepak bola yang menjadi langganan Persijap itu.

Tentang tiga pemain baru, Agus menjelaskan khusus Eka Santika dari Pro Duta dan Bayu Andra (Persiku) sudah direkomendasikan untuk dinegosiasi. Sedangkan M Irfan, masih dipertahankan dalam seleksi dan terus dipantau.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan, manajemen belum melakukan negosiasi terhadap pemain-pemain itu.
“Sebagian izin pulang, belum ada negosiasi,” kata Nurjamil. (H15-81)
Skuad 8983359571113924484

Posting Komentar

  1. M IRFAN CORET AJA,WES ORA APIK MAINE.POSTUR TUBUH JG KRG IDEAL SERING KALAH DLM DUEL BOLA SATU LWN SATU

    BalasHapus
  2. pablo frances jupuk meneh rak wis.... pablo ki cocoke main ning persijap, sopo ngerti karo j. sebastian tambah maut....pablo frances jupuk meneh rak wis.... pablo ki cocoke main ning persijap, sopo ngerti karo j. sebastian tambah maut....

    BalasHapus
  3. pablo dmanA. .cari dan rekrut kembali pengurus persijap. !pablo dmanA. .cari dan rekrut kembali pengurus persijap. !

    BalasHapus
  4. kayaknya ada posting yang di hapus kang Admin!!
    apakah ini bentuk arogansi dari pengurus management ataukah ungkapan ketakukan management tentang fakta keberadaan jerzy 4. jika boleh beri masukan mari keran-rekan seporter khususnya BANASPATI untuk bicara....


    salam satu jiwa persijap jepara dari BANASPATI korwil RAU...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email