Loading...

Kemenangan Jadi Kunci Kebangkitan

Manajemen akan mengevaluasi kinerja tim sebelum bertanding menghadapi Persebaya Surabaya dalam kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada 5 Februari mendatang di Gelora Bumi Kartini. Bermain empat kali tanpa kemenangan membuat Tim Laskar Kalinyamat kini menghuni dasar klasemen sementara.

CEO PT Jepara Raya Multitama Adjie Darmana mengatakan evaluasi sudah dilakukan kemarin. ”Kami berdiskusi dalam rangka evaluasi atas beberapa pertandingan dan mencari solusi agar tim ini bisa bangkit untuk pertandingan melawan Persebaya,” kata Adjie, kemarin.

Ia menyatakan menjamu Pesrebaya harus bisa dijadikan momentum buat Tim Kota Ukir untuk memperbaiki posisi di klasemen. Persijap baru mengemas dua poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Dua poin itu didapat saat bermain seri dengan Bontang FC dan Persema Malang.

Anam Syahrul cs kalah saat bermain tandang melawan Persibo Bojonegoro dan Persiraja Banda Aceh. Dari 12 tim peserta IPL, Persijap paling sedikit memainkan pertandingan bersama PSM Makassar, yakni empat laga. Semen Padang yang kini memuncaki klasemen meraih 15 poin hasil dari tujuh pertandingan. ”Kami masih memiliki kesempatan untuk mengejar tim pesaing. Kami baru sekali bermain di kandang,” kata Adjie.

Secara umum, ia menyatakan Persijap harus bisa bermain lebih efektif. ”Karakter permainan tim juga perlu diperkuat lagi. Tren permainan membaik, tetapi saat ini tim butuh kemenangan untuk bisa bangkit,” lanjutnya.

Sementara itu Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan timnya akan kembali berlatih sore ini di Stadion Gelora Bumi Kartini. Latihan libur setelah kalah 1-2 dari Persiraja, Minggu lalu. ”Fokus latihan kami untuk mempersiapkan pertandingan melawan Persebaya,” katanya. (H15-87)
Persijap 1566328679248506900

Posting Komentar

  1. GETUN DUKUNG PERSIJAP27 Januari 2012 pukul 16.26

    kalah yo ben PANCEN PERSIJAP CUMA TIM PELENGKAP IPL. Mending di IPL masih dapat poin COBA KALAU IKUT ISL, MALAH BLAS RAK TAU ENTUK POIN. NGISIN2 NI WAE.

    BalasHapus
  2. Kejar aja tim lain, pake sepeda ontel apa pake becak pak pelatih?

    BalasHapus
  3. Semoga bisa mengejar kawan. Kami (persiba) di lima pertandingan awal juga terpuruk. Tapi masuk laga ke enam kami bangkit dan merangsek ke papan atas. Semoga persijap bernasib sama. Amin.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive