Loading...

Porsi Latihan Ditambah

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono menambah porsi latihan para pemain menjelang pertandingan Indonesia Premier League (IPL) lawan Persebaya Surabaya pada 5 Februari di Gelora Bumi Kartini. Dia juga akan mencari komposisi tepat timnya karena beberapa pemain pilar absen.

Penambahan porsi latihan itu dilakukan mulai kemarin, setelah evaluasi bersama tim pelatih bersama manajemen Persijap. ”Kami biasanya latihan tujuh kali dalam sepekan. Ke depan latihan menjadi 10 kali,” kata Agus Yuwono usai melatih timnya di Stadion Kamal Djunaidi, sore kemarin. Latihan dipindah ke stadion lama, karena rumput lapangan Gelora Bumi Kartini sedang dipupuk.

Agus menjelaskan, penambahan porsi latihan juga dilakukan dalam setiap berlatih. ”Dalam sekali latihan, biasanya kami satu jam atau maksimal 1,5 jam. Sekarang kami tambah menjadi dua jam,” jelasnya.

Penambahan porsi latihan itu setelah mempertimbangkan masukan dari manajemen. ”Saya akan melakukan dan berharap hasilnya efektif,” katanya. Berdasarkan pengalaman, bila pemain kurang dalam porsi latihan maka akan berpotensi kram otot. Jika terlalu tinggi porsi latihannya, juga berpotensi tertarik ototnya dan rawan cedera. Karena itu dia berusaha menghindari dua efek buruk tersebut. (H15-73)
SGBK 6544505212364855667

Posting Komentar

  1. Firdaus nek ndelok persijap saiki27 Januari 2012 20.52

    latihan aja terus sampai kiamat, ngak usah ikut liga dari pada jadi bulan bulanan tim lawan.

    BalasHapus
  2. jangan banyak2 tambah porsinya pak pelatih,, nanti kekenyangan gak jadi maen,,, latihan serius tapi jangan kasar biar gak pada cidera pemainnya,,ok SEMANGAT PERSIJAP WAJIB MENANG OK

    BalasHapus
  3. persijap lawan persebaya wajib menang. NEK KALAH PERSIJAP BUBARKAN SAJA

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email