Loading...

Satu Poin dari Bontang

Laskar Kalinyamat berhasil mencuri satu poin dari kandang Bontang Fc pada laga tandang perdana di Kalimantan usai bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Bontang FC di Stadion Mulawarman dalam lanjutan Indonesian Premier League(IPL) 2011/2012, Minggu (11/12) malam.

Pada laga yang disaksikan sekitar 300 pendukung tuan rumah tersebut, Bontang Fc terlebih dulu dibungkam dengan sundulan kepala Julio Lopez pada menit ke 35. umpan silang Jose Sebastian kearah gawang Muhammad Ridwan langsung disambar J-lo yang langsung menggetarkan gawang lawan. skor 0 - 1 bertahan hingga turun minum.

Bontang FC baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-55 lewat sontekan pelan namun terarah Camarra Fassawa. Skor imbang itupun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Asisten pelatih Bontang FC, Jhony Rinning, mengaku, timnya sudah berusaha kerja keras mengimbangi permainan cepat tim tamu. Walau harus diakui Jhony Rinning, Persijap Jepara lebih mendominasi jalannya permainan hingga 20 menit babak pertama.

“Kami mengakui, di babak pertama Persijap Jepara lebih banyak melakukan tekanan sampai akhirnya tercipta gol untuk tim tamu. Kami tetap bangga apa yang diperlihatkan pemain malam ini. Mereka tampil habis-habisan dan bisa imbangi permainan lawan,” kata Jhony Rinning.

Sementara pelatih Persijap Jepara, Agus Yuwono mengaku bersyukur bisa mencuri satu poin di kandang Bontang FC. Dikatakannya, tak gampang bisa menahan imbang tim tuan rumah yang selama ini dikenal tampil maksimal.

“Bontang FC tampil stabil sepanjang permainan, ini yang kurang diantisipasi pemain saya. Sempat unggul duluan, namun tak bisa mempertahankan kemenangan itu. Soal gol tuan rumah, saya kira itu penilaian wasit, dan tak mungkin bisa diubah apa yang telah diputuskan dan disahkan wasit. Saya tak ingin komentar banyak soal itu,” ujar Agus Yuwono pada sesi konfrensi pers usai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, sang pengadil lapangan mengeluarkan lima kartu kuning, yaitu Rully Padengke dan Arman AR dari Bontang FC serta Kim Sang Duk, Jose Sebastian, dan Made Wirahadi dari Persijap Jepara. (ipl/goal/p.o.s)
Persijap 4100034126604427866

Posting Komentar

  1. Pecah telor juga J-Lo. Ayo lajutkan permainanmu

    BalasHapus
  2. Langkah awal yg bagus buat PERSIJAP,, selamat buat punggawa2 PERSIJAP,,jangan mudah lengah selalu waspada waspadalah2,,, smg tetap di jalur kompetisi yg baik

    BalasHapus
  3. patut disyukuri krn hasil tandang jg awal bertanding.
    SELAMAT

    BalasHapus
  4. Forza persija..
    "Trus jaga performa dan jadilah juara"

    BalasHapus
  5. pak admin. tolong dong foto untuk judul beritanya d samain dengan temanya. beritanya maen distadion bontang kok itu diGBK.

    BalasHapus
  6. selamat,, lanjutkan kemenangan ...

    BalasHapus
  7. bravo persijap!!! tapi gak seru,lawannya tim-tiam yabg gak top seperti di ISL

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email