Loading...

Anam Pantas Sandang Ban Kapten

Anam Syahrul menjadi kapten tim Persijap Jepara saat dijamu Bontang FC di ajang Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Mulawarman, Minggu (11/12) malam. Dalam pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1.

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono menyebut Anam sudah saatnya menyandang ban kapten tim. "Dia sudah pantas dan saatnya menjadi kapten tim," kata Agus, sore kemarin.

Dari sisi kempimpinan, mental dan teknik, pemain kelahiran Jepara itu dinilai memenuhi kriteria. Dalam tiga musim terakhir Anam menjadi pemain inti di Laskar Kalinyamat, dan kala itu ban kapten disandang pemain senior berkebangsaan Brasil, Evaldo Silva de Assis.

Musim ini, di bawah polesan Agus Yuwono terjadi perombakan pemain, terutama di lini tengah dan depan. Untuk lini belakang, hanya Evaldo yang dilepas dan perannya sebagai bek tengah kini digantikan Banaken Bossoken.

Selain Anam, lini belakang masih diisi Kasiyadi, Ferly La'ala, dan Catur Rintang. Anam bisa dibilang sebagai salah satu pemain senior di tim, selain kiper Danang Wihatmoko, pemain sayap Nurul Huda, dan Kasiyadi.

Belum Optimal

Agus Yuwono mengungkapkan, secara keseluruhan timnya sudah tampil bagus ketika menghadapi Bontang FC, walaupun ia berpendapat kerja tim dan individu pemain masih bisa meningkat lagi. "Laga di Bontang adalah yang pertama musim ini, sehingga kurang tune-in," lanjut Agus.

Terkait susunan pemain yang diturunkan di laga melawan Bontang FC, Agus menyatakan belum jaminan akan dipertahankan saat menjamu Persema Malang di laga akhir pekan ini di Gelora Bumi Kartini.

"Penentuannya nanti di persiapan selama latihan sepekan ini," kata Agus. (H15-73/SM)
Skuad 1205378458828037154

Posting Komentar

  1. Sangat pantas sekali anam mengemban ban kapten.
    ANAM NEXT CAPITANO

    BalasHapus
  2. Indonesian Premier League (IPL) Persijap Jepara vs Persema, Sabtu (17/12) Live on MNC TV mulai 15.30 WIB

    BalasHapus
  3. selamat mas Anam Syahrul, tugas berat jadi kapten tapi mulia buat karier anda.

    BalasHapus
  4. melihat pertandingan saat melawan persema,, tampaknya anam belum bisa membuktikan dirinya sebagai kapten,,, belum bisa mengatur para pemain yang selalu meninggalkan posnya,, terutama banaken yang selalu maju kedepan,, tolong tinjau kembali pak pelatih,,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email