Loading...

Laga Sulit Awal Kompetisi

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono menilai tidak mudah buat timnya untuk memetik poin di laga perdana Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) menghadapi tuan rumah Bontang FC, di Stadion Mulawarman, Minggu (11/12).

Kendati secara teknis timnya sudah siap, namun ia mengkhawatirkan kecanggunan tim tampil di awal musim.

“Biasanya di awal kompetisi tim belum begitu padu, sampai pada pertandingan ketiga atau keempat. Saya pikir, ini laga yang sulit dan kami harus melewatinya dengan baik,” kata Agus, sore kemarin.

Pertandingan rencananya digelar mulai pukul 19.00 WITA. Agus menilai calon lawannya itu lebih diuntungkan dari dua hal. Pertama bermain di kandang sendiri, dan ini bukan pertandingan pertama buat Bontang FC di IPL karena sebelumnya sudah bertanding dijamu Persiba Bantul dan kalah 0-1.

Agus Yuwono juga mengaku belum tahu karakter bermain tim baru Bontang FC itu. “Saya harus konsentrasi ke cara bermain tim kami, karena saya tidak tahu tentang lawan,” ungkap Agus.

Disahkan

Agus lega karena seluruh pemain yang didaftarkan ke PSSI sudah disahkan, termasuk gelandang Kim Sang-duk yang hari ini akan menjadi starter di lini tengah bersama Diva tarkas, dan Jose Sebastian.

Jose akan fokus menjadi gelandang serang, sedangkan Kim dan Diva menjadi gelandang bertahan. Di kanan ada Nurul Huda dan di kiri Danan Puspito. Lini belakang dipercayakan kepada Banaken Bossoken, Anam Syahrul dan Kasiyadi, sedangkan duet Made Wirahadi-Julio Lopez akan menjadi andalan lini depan Laskar Kalinyamat di pertandingan ini.

Untuk posisi kiper, Agus belum menentukan, dan pilihannya masih ada pada Danang Wihatmoko dan M Yasir. ”Kami akan menyiapkan Danang dulu, tetapi Yasir juga dalam kondisi bagus,” kata Agus. (H15-81/SM)
Skuad 4655429377977052571

Posting Komentar

  1. semangat persijap.. semoga meraih poin penuh...

    BalasHapus
  2. ya udalah.........konsen hadapi laga berikut agar lebih padu dapat poin.
    ingatlah pada bulan berikut kehilangan dua laga kandang karena keterjang PILKADA.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email