Loading...

Jeda Laga Terlalu Lama

Persijap Jepara menerima revisi jadwal pertandingan menjamu PSMS Medan, yang semula akan digelar pada 15 Januari 2012 diundur menjadi 12 Maret.

Sementara itu laga menjamu Persebaya Surabaya tidak berubah, yakni tetap 5 Februari.

Sebelumnya Persijap mengajukan revisi jadwal dua laga itu karena bersamaan dengan tahapan kegiatan krusial pemilihan kepala daerah (pilkada) Jepara.

"Untuk laga menjamu Persebaya masih tetap, sambil menunggu perkembangan. Bila tetap bisa digelar dan mendapatkan izin, maka kami syukuri," kata Sujarot, ketua panitia pelaksana pertandingan Persijap, kemarin.

Pelatih Persijap Agus Yuwono akan menyesuaikan revisi jadwal satu laga itu. Namun ia menilai jeda satu pertandingan ke pertandingan berikutnya di Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) ini terlalu lama, terlebih terkait revisi tersebut.

Diundur

Pada 8 Januari Anam Syahrul dkk akan menghadapi tuan rumah Persibo Bojonegoro, dan baru akan bertanding lagi pada 22 Januari melawan tuan rumah Persiraja Banda Aceh. Itu karena pada 15 Januari yang mestinya Tim Kota Ukir menjamu PSMS Medan jadwalnya diundur menjadi 12 Maret.

Jeda yang panjang itu juga dirasakan saat ini karena setelah menghadapi Persema Malang harus menunggu tiga pekan untuk bertemu Persibo Bojonegoro.

"Dampak terlalu lama jeda itu memengaruhi kondisi tim. Paling tidak kami kehilangan situasi puncak permainan tim. Jadinya panas-dingin," ujar Agus.

Apalagi pada saat libur tiga pekan ini timnya tak bisa menggelar pertandingan uji coba karena dengan alasan teknis manajemen belum memberi lampu hijau. Sebelumnya Agus mempertemukan timnya dengan PS Kartika Nusantara Magelang atau PSS Sleman, namun gagal dan kini hanya bisa melakukan game-game untuk mengontrol permainan Laskar Kalinyamat.

Sementara itu dalam latihan dua hari ini Jose Sebastian absen. Agus menyatakan gelandang asal Argentina itu izin tak latihan karena sakit. Kiper Danang Wihatmoko kemarin tak latihan karena mertuanya meninggal dunia. Adapun Ferly La’ala mulai Senin lalu mulai dalam latihan game setelah absen latihan lebih kurang dua pekan.
(H15-81)
Skuad 2751662665611675950

Posting Komentar

  1. JOSE SEBASTIAN buang saja, ORA PINTER TAPI KEMINTER

    BalasHapus
  2. Andi m, kowe kuwi sing keminter ndes.

    BalasHapus
  3. kompetisi dengan jarak yang terlalu panjang menjadikan kompetisi tidak bersemangat,, tidak menarik untuk diikuti,,, dengan jumlah klub hanya 13cm,, harusnya 6bln bisa slesai,,,PSSIiiii PSSIiiii,, karepmu lah,,,
    Yang penting aku dukung Persijap,,,Forever

    BalasHapus
  4. IPL AMA ISL MAU DI LEBUR JADI BUBUR PSSI JEMPOL KAKINE BOSOK

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email