Loading...

Harga Tiket Tidak Naik

Manajemen memastikan tidak menaikkan harga tiket untuk penonton yang akan menyaksikan pertandingan kandang Persijap Jepara di ajang Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/2012. Manajemen menilai harga tiket yang diberlakukan musim lalu masih sesuai untuk diberlakukan lagi musim ini.

”Terkait kebijakan tidak menaikkan harga tiket ini, pengurus maupun manajemen Persijap berharap kepada pendukung tetap setia memadati stadion saat laga kandang nanti,” kata General Manager Persijap Edy Sujatmiko.
Untuk ruang VVIP harga tiket tetap Rp 100.000, VIP Rp 50.000, tribune timur Rp 25.000 dan tribune utara-selatan Rp 20.000/lembar. Sementara itu tim pagi kemarin sudah berangkat ke Bontang.

Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo menyatakan pukul 17.30 tim sudah tiba di Balikpapan dan dalam perjalanan menuju Bontang.
”Kami perjalanan 10 jam, sehingga besok kami hanya akan latihan ringan. Catur Rintang tak di bawa karena cedera” kata Anjar. (H15-81/SM)
SGBK 8482885714285311719

Posting Komentar

  1. Kualitas lawan turun, harusnya harga tiket jg turun pak manajement

    BalasHapus
  2. Setuju ma kang cahyo, turunkan harga tiketnya pak.

    BalasHapus
  3. cah mantingan kulon9 Desember 2011 pukul 10.20

    saya juga setuju harga tiket turun, tp bkn karena lawannya jelek melainkan biar semua lapisan masyarakat jepara mampu nonton dan tidak terbeban dgn tiket, yg kmrn itu terlalu mahal pak, gajiku sedino langsung ntek, susu ne anakku rak kuat tuku dadine.

    BalasHapus
  4. mau menjelang PILKADA kok tiket mau naik. repot juga tu

    BalasHapus
  5. lawan lawan persijap pun klub asal2an harga tiket harusnya turun 50%. ipl rak mutu blas nonton we wegah po meneh di undakno koyo kuburan po

    BalasHapus
  6. managemen gak profesional blas.fans kecewa...

    BalasHapus
  7. Seng rak butow g usah n0nt0n... Katanya banaspati (barisan seporter persijap sampe mati) kok loyow.. (dies) gue sich cuman bravo perisijap...

    BalasHapus
  8. harga tiketnya kemahalan, seharusnya diturunkan....!!!!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive