Loading...

FotoEksklusif; Launching Persijap 2011/2012

Launching tim Persijap Jepara 2011/2012 cukup meriah, acara yang dilaksakan di Gedung Wanita ini dibanjiri ratusan fans, baik dari Banaspati maupun Jetman.
acara yang dilaksakan Rabu (7/12) malam lalu itu diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan General Manajer, lalu Ketua Umum Persijap dan launching tim. memperkenalkan seluruh personil skuad Laskar Kalinyamat. baik pemain maupun pelatih. kemudian dilanjutkan dengan pengesahan oleh Bupati dengan menyerahkan bendera Persijap kepada General Menejer Edy Sujatmiko.

Pengenalan jersey 2011/2012 dari Mitre ditandai dengan pemakaian 4 kaos kepada ikon Persijap Jepara tahun ini, Anam Syahrul Fitrianto (Jepara), Danang Wihatmoko (Jepara), Jose Sebastian (Argentina) dan Julio Lopez (Chile). ke-empat orang tersebut masing-masing memakai jersey laga kandang - tandang - dan kiper.
Anam dipakaikan oleh bapak Bupati, Hendro Martojo kemudian Danang oleh Ketum bpk Ahmad Marzuki, lalu Jose oleh KODIM Jepara, dan J-lo dipakaikan bapak Polres Jepara. Acara dilanjutkan sambutan oleh bapak bupati.

Setelah agenda Launching selesai, Persijap Mania yang hadir disuguhi hiburan musik dangdut dari ROMANSA, nyesss.

berikut gambar yang berhasil diabadikan oleh rekan [P.O.S] Anis Hartanto.





















text : akunamasao
foto : anis hartanto
Tentang Kami 4150001945268274114

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email