Loading...

Agus Yuwono Bawa 18 Pemain ke Bontang

Persijap Jepara sudah bersiap berangkat ke Bontang untuk menjalani laga perdananya di ajang Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/2012 melawan Bontang FC. Pelatih Persijap Agus Yuwono menyatakan akan membawa 18 pemain ke Bontang.

“Agar kami punya waktu istirahat cukup di Bontang, rencananya kami akan berangkat dari Jepara pada 8 Desember,“ kata Agus usai latih tanding timnya menghadapi Persijap U-21 di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Dari 18 pemain itu, Kim Sang-duk termasuk yang akan dibawa. Tetapi gelandang asal Korsel itu dikhawatirkan belum bisa tampil di laga perdana karena belum mengantongi sertifikat transfer internasional (ITC). Agus menyebut Kim sudah melangkah untuk mengurusnya.

“ITC-nya masih diurus, jadi kami antisipasi dengan memasang gelandang lain nanti,“ jelas Agus.

Bayu Andra, mantan kapten Persiku Kudus yang direkrut Persijap musim ini, disiapkan menjadi starter dalam pertandingan menghadapi Bontang FC.
Dalam latih tanding sore kemarin, Banaken Bossoken dkk menang 6-1.

Enam gol Persijap dicetak Bayu Andra, Jose Sebastian dan Made Wirahadi pada babak pertama, ditambah tiga gol di babak kedua yang lahir dari tiga pemain pengganti, yakni Panggah, Yahya Sossomar dan Noorhadi. Latih tanding itu berlangsung 2x30 menit, dan di babak pertama, Agus menurunkan skuad inti yang akan menjadi starter melawan Bontang FC.

CEO PT Jepara Raya Adjie Darmana menyatakan Persijap sudah mantap berangkat ke Bontang karena berdasarkan penjelasan PSSI laga itu siap digelar.

Diperkenalkan

Latih tanding sore kemarin merupakan yang terakhir sebelum tim masuk di kancah pertandingan resmi kompetisi. Sebelum berangkat ke Bontang, lanjut Adjie, tim akan diperkenalkan ke publik malam ini di Gedung Wanita RA Kartini Jepara.

Sementara itu General Manager Persijap Edy Sujatmiko menyikapi positif jadwal pertandingan terbaru yang dirilis PSSI sebagai revisi atas jadwal sebelumnya. “Dibandingkan musim lalu, tentu jadwal kompetisi musim ini lebih menguntungkan bagi tim-tim peserta,“ kata Edy. (H15-81/SM)
Skuad 7513187931124513861

Posting Komentar

  1. semuanya bingung,,,,,,ISL / IPL....yg mana sich..memang membuat semua jadi bingung,,,,,,dan membingungkan

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email