Loading...

Tunggu Pengesahan Pemain

Persijap Jepara masih menunggu pengesahan pemainnya sebelum menjalani laga perdana melawan PSMS Medang di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, 8 Desember 2011.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil ketika dihubungi dari Semarang, Senin, mengatakan, manajemen tim memang sudah mendaftarkan 22 pemain termasuk empat pemain asingnya (Julio Lopez, Jose Sebastian, Bannaken Bassoken, dan Kim Sang Duk).

Tetapi, kata dia, sampai kini belum ada pemain yang mendapat pengesahan dari PSSI karena belum ada pemain Persijap yang menandatangani kontrak. "Pengesahan pemain tersebut harus disertai kontrak pemain," katanya.

Usai penandatanganan kontrak pemain yang rencananya dilakukan pekan ini, menurut dia, manajemen akan melakukan pendaftaran ulang pemain yang akan membela tim berjuluk Laskar Kalinyamat pada musim kompetisi mendatang.

Meskipun sudah didaftarkan, kata dia, khusus pemain asing masih bisa diganti dengan melihat hasil tes kesehatan pemain yang bersangkutan.

Ketika ditanya kemungkinan Persijap mengikuti Liga Super Indonesia (ISL), dia mengatakan, tidak mungkin karena kondisi keuangan yang dihadapi tim ini.

"Kita tidak punya uang, kalau tidak didukung dana konsursium, saya tidak tahu nasib tim ini," katanya.

Menyinggung besaran dana yang dikucurkan kosursium untuk Persijap, dia mengatakan, kalau itu dirinya tidak tahu secara persis.

"Kalau soal dana, terus terang saya tidak tahu persis, coba tanyakan pada CEO Persijap sja," katanya.

Persijap Jepara yang sekarang ini merupakan hasil merger dengan tim Bogor Raya, seperti PSIS Semarang yang merger dengan klub Semarang United. (antarajateng)
Skuad 7753500900618957531

Posting Komentar

  1. duit terus seng di bicarakan tolong tuh yg berkuasa di persijap kon mutar otak cari solusi ojo merger terus seng di andalno, PERSIJAP MILIK MASYARAKAT JEPARA apo masyarakat wis di ajak ngomong lewat camat atau lurah. PENGUSAHA DI JEPARA PULUHAN RIBU BAHKAN RATUSAN RIBU DARI YG MENENGAH SAMPAI PAPAN ATAS semua tentu pengin persijap tetap berjaya.

    BalasHapus
  2. wis ndang sahkelah. lah seger pemainne

    BalasHapus
  3. Walaupun memang faktor uang fondasi utama tim, tapi cobalah cari solusi terbaik, jgn hanya mengandalkan merger saja.......
    Kalau dana hasil merger sudah tak jalan lagi truz mau dibawa kemana PERSIJAP JEPARA............
    Coba cari dana diluar dana merger......

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email