Loading...

Semua Pemain Belum Teken Kontrak

Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil, mengakui semua pemain dan pelatih tim Laskar Kalinyamat ini sampai kini belum menandatangani kontrak dengan manajemen meskipun pertandingan perdana melawan PSMS Medan tinggal beberapa hari lagi.

"Semua pemain dan pelatih yang bergabung dengan tim untuk musim kompetisi mendatang memang belum ada yang menandatangani kontrak dengan manajemen tim karena kita masih mempelajari draf kontrak yang disodorkan Liga Primer Indonesia (LPI)," kata Nurjamil ketika dihubungi Antara, Rabu.

Menurut dia, draf kontrak untuk pemain baru diterima manajemen tim beberapa hari lalu dan tentunya harus dipelajari karena disesuaikan dengan kondisi tim ini sendiri.

"Meskipun yang mengontrak adalah Liga Primer Indonesia, kita harus tetap mempelajarinya mengingat isi draf kontrak pemain dengan pelatih berbeda, kemudian antara pemain lokal dengan pemain asing juga berbeda, demikian juga antarapelatih asing dan pelatih lokal juga berbeda," katanya.

Akan tetapi, lanjut dia, diharapkan pekan depan semua komponen tim termasuk pelatih, pemain asing, dan lokal sudah bisa menandatangani kontrak dengan manajemen karena tim ini bakal melakoni laga perdana melawan PSMS Medan, 8 Desember 2011.

Ia menambahkan, semua pemain yang lolos seleksi sudah menyatakan kesediaannya bergabung dengan Persijap Jepara pada musim kompetisi yang dijadwalkan mulai digulirkan awal Desember 2011.
"Mereka sudah siap bergabung dengan tim dan tinggal menandatangani kontrak dengan manajemen saja," katanya.

Ia mengatakan, pemain asing yang masuk tim Persijap sudah memenuhi kuota yang ditentukan yaitu empat orang (Jose Sebastian, Julio Lopez, Bannaken Bassoken, dan Kim Sang Duk (Korea).

Khusus untuk pemain asal Chile, Julio Lopez, kata dia, sudah ada kesepakatan dengan pemain tersebut kalau sudah sembuh dari cederanya akan langsung menandatangani kontrak dengan manajemen, mengingat saat ini mantan pemain PSIS Semarang tersebut masih didera cedera kaki.

"Kita tinggal memerlukan tambahan pemain untuk posisi belakang karena di lini ini kita baru memiliki lima pemain. Kami berharap setiap posisi ada satu pemain yang melapisi untuk mengantisipasi jika salah satu pemain tidak bisa diturunkan karena cedera atau mendapat kartu," katanya.

Tentu saja, kata dia, satu pemain yang diperlukan di lini belakang ini adalah pemain lokal karena kuota pemain asing sudah terpenuhi.
"Kami percayakan hal itu kepada Pelatih Agus Yuwono karena yang bersangkutan tahu kebutuhan tim ini," katanya. (antarajateng)
Skuad 540643938119092492

Posting Komentar

  1. julio cesar alcorse nd0ng racx sid0,,,?

    BalasHapus
  2. ambil gunadwa

    BalasHapus
  3. ambil gunawan dwi cahyo ja biar lini blakang tambh sippppp.....!!

    BalasHapus
  4. Yahya sosomar kui wong ndi to om ?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email