Loading...

Latih Tanding dengan Tim U-21

Tim Persijap Jepara akan berlatih tanding dengan Persijap U-21 di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore ini. Latihan bersama itu untuk mengukur perkembangan tim sebelum berlaga di Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) mulai 8 Desember.

Pelatih Persijap Agus Yuwono mengatakan tim sudah berlatih menyolidkan kerja tim yang didukung dengan kecepatan selama empat hari ini. ”Kami ingin melihat bagaimana perkembangan latihan itu. Setidaknya kami bisa mengontrol hasil tersebut,” kata Agus.

Jika Laskar Kalinyamat akan memulai pertandingan kompetisi pada 8 Desember dengan menjamu PSMS Medan, maka latih tanding sore ini akan menjadi yang terakhir. Agus sengaja memilih tim yang levelnya di bawah, atau tim lokal karena sekadar untuk mengontrol permainan timnya.

”Kecuali kompetisi mundur sebulan lagi, maka butuh uji coba dengan tim yang setidaknya dari Divisi Utama. Ini kami masih belum bisa yakin 100 persen, apakah akan resmi bertanding mulai 8 Desember,” katanya.

Latihan kemarin difokuskan pada penyelesaian akhir. Namun, dalam latihan tersebut, salah satu striker andalan Persijap, I Made Wirahadi, absen. Made pulang ke Bali dan pada akhir pekan ini akan kembali bergabung. Pemain yang kemarin juga absen latihan adalah Anam Syahrul. Sementara itu Ferly La’ala dan Fendy Yulianto menepi karena kurang fit. (H15-73/SM)
Persijap Junior 3178285867973866461

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email