Loading...

Agus Yuwono Duetkan Made dan J-Lo

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono sudah mulai mematangkan organisasi permainan tim di semua lini, termasuk barisan penyerang. Dalam beberapa kali latihan terakhir, ia berupaya menduetkan striker asal Cile Julio Lopez atau J-Lo dengan Made Wirahadi.

”Kami akan mengoptimalkan pemain yang sudah ada dan untuk lini depan, kami sedang memantau duet J-Lo dan Made,” kata Agus, kemarin.

Saat ini ia memiliki empat striker. Selain Made dan J-Lo, juga ada Noorhadi dan striker terbarunya, Yahya Sossomar.

Agus menilai Yahya bisa berposisi sebagai striker dan pemain di sayap kiri atau kanan. Adapun Noorhadi punya spesifikasi gaya yang berbeda. ”Keempat striker kami punya karakter berbeda, sehingga kami berharap bisa saling menutup kekurangan dalam pertandingan nanti.’’

Made didatangkan ke Gelora Bumi Kartini tiga pekan lalu, setelah memperkuat Persebaya 1927. Kedatangan Made memberi harapan kepada tim karena sebelum ia datang baru ada satu striker, yakni Noorhadi menyusul mundurnya Eka Santika yang memilih berlabuh di Persipasi Bekasi.

Sementara itu dalam sepekan terakhir J-Lo juga sudah bisa berlatih dengan penuh setelah didera cedera lutut sejak pertengahan Oktober lalu. Ia diharapkan ada dalam kondisi fisik yang prima saat Persijap menjalani laga perdana menjamu PSMS Medan yang rencananya bergulir mulai 8 Desember mendatang.

Dalam beberapa hari ini, Agus mematangkan latihan organisasi permainan yang semuanya diramu dengan sentuhan kecepatan.

”Kami saat ini lebih fokus membangun persepsi sekelompok pemain dalam sebuah taktik menyerang atau bertahan. Ini harus kami matangkan agar tim ini punya persepsi yang kompak,” katanya. (H15-21)
Skuad 5602047121064106227

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email