Loading...

Sambangi Persiba dan PSIM

Tim Persijap Jepara akan menghadapi tiga tim dalam rangkaian pertadingan uji coba pramusim selama 10 hari ke depan. Dua laga akan digelar di kandang lawan, dan satu laga di Gelora Bumi Kartini. Rangkaian partai uji coba ini akan dimanfaatkan Persijap untuk menata soliditas tim.

Asisten pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo kemarin mengonfirmasi kepastian uji coba melawan tuan rumah Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung pada Rabu (2/11) besok.

Jika tidak ada aral, dua hari kemudian langsung bertanding dengan PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida. Pada 10 November, Jose Sebastian dkk akan bermain di Gelora Bumi Kartini dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh.

''Untuk pertandingan dengan Persiba dan Persiraja kami sudah mendapatkan kepastian waktu. Tetapi dengan PSIM menunggu perkembangan lagi. Rencana pertandingan di Yogyakarta 4 November,'' kata Anjar, kemarin.

Lopez Absen

Untuk kepentingan dua pertandingan di Bantul dan Yogyakarta itu, pagi ini tim akan berangkat dari Jepara menuju Bantul. Semua pemain akan dibawa, kecuali striker asal Cile Julio Lopez yang masih memulihkan cedera lutut.

Dua pemain yang masih dalam pantauan dan dipertahankan dalam sesi latihan tim akan dibawa dalam dua laga uji coba terdekat itu. Keduanya adalah mantan striker Persita Tangerang Agus Salim dan eks gelandang bertahan Persikab Kabupaten Bandung Tamzil.

''Tim pelatih masih akan melihat kualitas Agus Salim dan Tamzil. Makanya kami bawa, dan akan kami turunkan di pertandingan itu,'' ujar Anjar. (H15-73)
Skuad 3932814021302283280

Posting Komentar

  1. Untuk kompetisi mendatang, tolong managemen minta bantuan pemda jepara, bukan meminta suntikan dana akan tetapi meminta supaya pemda jepara :

    MEWAJIBKAN SEMUA PENGUSAHA YANG ADA DI JEPARA UNTUK MEMBANTU PERSIJAP, karena PERSIJAP BUKAN MILIK INSTANSI TERTENTU melainkan MILIK SEMUA RAKYAT JEPARA.

    Jadi kita bisa menentukan nasib kita sendiri, tanpa harus bergantung pada konsorsium LPI.

    BalasHapus
  2. Hendro Kartiko1 November 2011 08.47

    Setuju ma wong jepang, jika kita punya dana sendiri maka kita bisa mengikuti hati nurani kita sendiri, tanpa disetir oleh orang laen.

    BalasHapus
  3. Wahyu Rajabasa1 November 2011 08.49

    Pemain yang lain mana ?? Masih banyak posisi kosong nich, jangan kelamaan pak management and pelatih, cari secepatnya biar cepet latihan bareng & cepet kompak.

    BalasHapus
  4. Kaisar Agustus1 November 2011 08.52

    Nek misal yang menang ntar PT.LI, perssijap ikut pindah ga ya? secara persijap wis ntuk dana sko LPI.

    Nasib, ngikutin orang laen ya kya gini ini.

    Setuju ma wong Jepang, WAJIBKAN SEMUA PENGUSAHA JEPARA BANTU PERSIJAP, klo ga mau jangan ksh mreka ijin usaha di Jepara.

    BalasHapus
  5. DOAKU :
    1. Semoga ujicoba lawan bantul menang.
    2. Semoga Posisi kosong segera terisi dgn pemain2 yang berkualitas.
    3. Semoga Persijap segera bisa mandiri dgn dana sendiri.

    Seng paling penting PERSIJAP dadi menangan sisan JUARA. AMIIIIN......!!!

    BalasHapus
  6. pengusaha di jepara itu sangat banyak sebenarnya managemen tidak usah kawatir soal dana tapi ya itu managemennya ora iso mlaku. TOLONG DI PERTIMBANGKAN

    BalasHapus
  7. paling2 yo ra imbang..jelas kalah.materi pemain ae ra genah kok.opo maneh melu IPL.ra mutu babar blas...

    BalasHapus
  8. seng penting.... Maen apek iso menghibur warga jepara wae ah... Ape isl yow elah ipl yow elah.... W0ng podo2 g genah wae kok.... Bravo persijap....

    BalasHapus
  9. Yogyakarta menyambutmu kawan...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email