Loading...

Tak Kunjung Pulih, J-Lo Bisa Dilepas

Striker asal Cile Julio Lopez yang sepakat bergabung dengan Persijap Jepara, belum bisa mengikuti latihan normal sejak ia menjejakkan kaki di Gelora Bumi Kartini 7 Oktober lalu. Cedera pahanya membuat manajemen dan tim pelatih berpikir Lopez bisa saja dilepas jika dalam waktu dekat ini tidak fit.

“Kami mulai berpikir soal perekrutan Julio Lopez. Kami mempertimbangkan soal cederanya,” kata General Manager Persijap Edy Sujatmiko, baru-baru ini. Edy menyatakan Tim Laskar Kalinyamat musim lalu merekrut pemain asal Spanyol, Javier Peres. Namun pemain tersebut hanya bisa dua kali tampil sepanjang putaran pertama karena cedera hamstring sebelum kompetisi dimulai. Bedanya, kala itu Javi sudah menandatangani kontrak, namun saat ini Lopez belum.

“Kami ingin memastikan merekrut pemain yang benar-benar siap untuk berkompetisi,” kata Edy.

Hingga kemarin Lopez masih menepi. Ia berlari ringan mengelilingi lapangan, di saat rekan-rekannya berlatih game dan kerja sama tim. Pelatih Persijap Agus Yuwono mencatat pemain yang akrab disapa J-Lo itu belum mengikuti latihan normal yang diberikannya sejak 7 Oktober hingga kemarin.

“Kami sebenarnya mengagendakan latihan kerja sama tim yang bisa diikuti seluruh pemain. Tapi J-Lo tidak bisa dan ini persoalan buat kami,” kata Agus, usai melatih timnya di Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Tes Medis

J-Lo dikabarkan sudah menjalani tes medis di Semarang baru-baru ini, namun tim pelatih belum mengetahui secara pasti hasilnya. “Kami harus melakukan tahapan latihan dan itu wajib diikuti semua pemain. Kami juga ingin memastikan persiapan semua pemain merata dan siap bertarung pada saat kompetisi berjalan,” lanjut pelatih kelahiran Malang itu.

Di tengah kondisi J-Lo yang seperti itu, Persijap sore kemarin kedatangan dua pemain pelamar yakni Jose Miguere dan Abson Komenga. Agus belum berkomentar soal Miguere, sedangkan Abson ia sebut menjadi pelamar.

“Kami memang masih butuh satu striker asing, dan satu striker lokal untuk mengganti Eka Santika yang mundur,” papar Agus. Abson adalah pemain asal Kongo. Abson sudah bergabung dalam latihan game sore kemarin. (H15-81/SM)
Skuad 2313021734189377166

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email