Loading...

J-Lo Bisa Absen Saat Jamu PSIR

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono belum bisa memutuskan untuk menurunkan striker anyarnya, Julio Lopez atau J-Lo dalam laga uji coba menghadapi PSIR Rembang di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore ini. Pemain asal Chile itu masih kelelahan.

"Bisa jadi Lopez tidak bermain besok. Kami akan lihat kondisinya karena tiga hari latihan ini masih belum optimal kondisi fisiknya. Dia kelelahan setelah perjalanan dari Chile," kata Agus, Kamis (6/10).

Lopez mulai berlatih pada Selasa lalu. Dia belum tampil total dalam latihan game karena kelelahan fisik. "Tetapi kami akan melihat perkembangan hari ini soal kondisi Lopez," lanjutnya.

Jika benar tanpa J-Lo, maka Agus akan memilih duet Eka Santika dan Noorhadi untuk mengisi lini depan. Dua pemain itu mencetak lima gol dalam latih tanding menghadapi Tim Persijap U-21, baru-baru ini. Tim Laskar Kalinyamat baru memiliki tiga striker.

Hingga saat ini ada satu striker pelamar asal Australia, yakni Kaolo. Dia masih berlatih, tetapi belum ada keputusan dari manajemen dan tim pelatih soal nasib lamaran pemain tersebut. Agus akan mengevaluasi skema bakunya, 3-5-2 saat menjamu PSIR. Sebagai gelandang bertahan, ia akan memasang Legimin Raharjo dan Budi Setiawan atau Bayu Andra.

Lalu, Jose Sebastian akan menjadi gelandang serang. Dua personel Persijap musim lalu, Nurul Huda dan Danan Puspito akan tampil di sayap kanan dan kiri. Untuk posisi lini belakang, Agus memilih trio Banaken Bossoken, Anam Syahrul dan Ferly La'ala.

Dengan skema itu, dalam partai uji coba ini Catur Rintang dan Kasiyadi akan duduk di bangku cadangan. Sedangkan kiper akan menurunkan M yasir atau Danang Wihatmoko. Simulasi komposisi itu sudah dijajal dalam latihan pagi kemarin. Dalam tiga hari ini, Danang Wihatmoko dkk berlatih pagi, sedangkan sore libur.

Divisi Marketing Persijap Sutikno mengatakan, laga uji coba ini diprediksi akan mendapat perhatian penonton. Manajemen akan menjual tiket menonton laga ini dengan tarif Rp 10.000 per lembar.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 1224285582915024198

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email