Loading...

Tunggu Jadwal Resmi

Persijap Jepara menunggu jadwal pertandingan resmi dari PSSI, untuk memantapkan persiapan tim sebelum bergulirnya kompetisi yang rencananya dimulai 14 Oktober. Kabar bahwa tim Laskar Kalinyamat akan menjamu PSM Makassar dalam laga perdana 15 Oktober, belum bisa dijadikan pegangan.

”Kami tunggu saja jadwal pertandingan yang resmi. Pasti akan ada manual liga dan itu selalu didahului manager meeting. Saat ini, kami belum menerima manual liga, termasuk jadwal resmi dari PSSI,” kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin.

Ia mengatakan hal itu terkait kabar Persijap akan menjamu PSM di laga perdana 15 Oktober. Pada hari yang sama, juga digelar lima pertandingan di tempat lain. Sehari sebelum itu, kompetisi sudah bergulir dengan lima pertandingan, salah satunya Persiraja menghadapi Sriwijaya FC di laga pembuka.

”Informasi yang kami terima sampai hari ini masih sebatas kompetisi akan diikuti 24 klub, dengan format satu wilayah. Akan lebih baik jika PSSI segera menetapkan jadwal pertandingan, agar klub lebih mudah mempersiapkan diri,” lanjutnya.

Belum Ideal

Sementara itu pelatih Persijap Agus Yuwono mengatakan persiapan timnya masih belum ideal. Karena ada beberapa posisi dalam kerangka timnya yang masih membutuhkan banyak pemain. ”Ideal atau tidak itu relatif. Saya hanya bisa bilang, kami masih butuh banyak pemain. Ini akan menjadi kompetisi yang panjang, dengan 24 tim peserta. Tidak ada tim yang ingin kesulitan di tengah jalan,” katanya.

Dia mencontohkan, untuk posisi sayap, masih butuh dua pemain di sisi kiri dan kanan. Saat ini ia baru mendapatkan Nurul Huda di kanan dan Danan Puspito di kiri. Di posisi gelandang bertahan, ia juga masih membutuhkan pemain berpengalaman.

Ada dua pemain bertahan yang jadi incaran Agus Yuwono, yakni Hendra Ridwan (eks Arema Indonesia) dan Legimin Raharjo (mantan personel Persik Kediri).

Di posisi striker, Agus juga masih membutuhkan dua pemain ekspatriat. Posisi yang setidaknya sudah cukup adalah di bawah mistar, karena ada Danang Wihatmoko, M Yasir, Johan Angga, dan jebolan kiper Persijap U-21, Endi Bagus Setiawan. Lini belakang masih menunggu kepastian kontrak Banaken Bossoken. (H15-73)
Super Liga 4221723744782710472

Posting Komentar

  1. ga usah kontrak pemain lagi seadanya saja ya pak.... biar degradasi

    BalasHapus
  2. ga usah kontrak pemain lagi seadanya saja ya pak.... biar degradasi

    BalasHapus
  3. kompetisi kick off tinggal 2minggu.pemain yg dikontrak belum spenuhnya selesai.piye to kie............

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email