Loading...

Tegaskan Rekrut Eka Santika

Persijap Jepara menegaskan kembali telah mendapatkan Eka Santika, mantan striker Pro Duta. Pemain tersebut awal pekan lalu disebutkan di salah satu media online mengikuti seleksi bersama Persipasi Bekasi. Pada 25 September lalu, namanya juga tercantum dalam daftar 25 pemain yang direkomendasikan direkrut tim dari Provinsi Jabar itu.

Anggota manajemen Persijap Suko Santoso menegaskan Eka Santika sudah mencapai kata sepakat bergabung dengan Tim Laskar Kalinyamat. “Kami tidak tahu persis kondisi di luar, tetapi Eka sudah menandatangani surat pernyataan bergabung bersama Persijap musim ini,” kata Suko, kemarin.

Eka, seperti para pemain yang ikut seleksi di Persijap dan dipertahankan sampai sekarang sudah menandatangani surat pernyataan sepakat bergabung. Mereka adalah para pemain yang sudah melewati proses negosiasi soal kontrak.

“Memang belum hitam di atas putih, tetapi kami sudah bersepakat dan dituangkan dalam surat pernyataan,” lanjut Suko.Eka Santika masih tetap mengikuti latihan beberapa hari ini bersama Persijap. Dia adalah satu dari dua striker yang kini sepakat bergabung dengan Tim Kota Ukir. Selain Eka ada Noorhadi.

Buru Striker

Persijap Jepara masih memburu dua striker ekspatriat untuk kepentingan musim depan. Pelatih Agus Yuwono mengatakan pertimbangan itu disampaikan dua hari lalu untuk lebih memperkuat lini depan.

“Kami hanya punya dua striker lokal. Jika kuotanya boleh merekrut empat pemain ekspatriat, maka dua dari kuota itu akan kami proyeksikan untuk lini depan,” katanya.

Kabar yang berkembang, striker yang dibutuhkan itu adalah Julio Lopez dan seorang lagi ada pemain asal Australia yang belum disebutkan namanya, siap merapat ke Jepara untuk diseleksi. Hanya saja, manajemen belum mengonfirmasi kepastian datangnya Lopez, pemain asal Cile itu.

“Kami terus meminta pemain berlatih, untuk antisipasi jika sewaktu-waktu jadwal kompetisi diumumkan PSSI,” kata Agus. (H15-81)
Skuad 425299762188864240

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email