Loading...

Banaken Gabung, Kim Dipulangkan

Mantan bek PSPS Pekanbaru Banaken Bossoken sepertinya bakal menjadi palang pintu pertahanan Persijap Jepara musim ini. Banaken kemarin membuktikan dirinya serius bergabung dengan Tim Laskar Kalinyamat, dengan datang di Stadion Gelora Bumi Kartini untuk menjalani latihan perdana.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menyebut manajemen belum menjalin pembicaraan rinci menyangkut kontrak pemain tersebut, meski kedua belah pihak disebut ada kecocokan.
“Prinsipnya, Banaken setuju bergabung dengan kami. Tinggal nanti kami akan membicarakan secara lebih lengkap dengannya,” kata Nurjamil, sore kemarin.

Akhir pekan kemarin manajemen Persijap melontarkan kabar dua pemain ekspatriat akan merapat ke Gelora Bumi Kartini pekan ini. Selain Banaken, juga eks striker Persisam Samarinda, Julio Lopez. Namun Lopez kemarin belum datang dan Nurjamil menyatakan belum tahu soal kabar waktu kedatangan pemain asal Cile itu.
Ia juga menyatakan seluruh pemain pelamar Persijap yang sudah direkomendasikan pelatih belum dikontrak secara resmi, meski sudah ada kata sepakat menyangkut nilai kontrak. Satu-satunya persoalan yang belum tuntas adalah menyangkut pajak pemain sebesar 18 persen/tahun dari total gaji.

Kim Dipulangkan

Dalam latihan kemarin, gelandang bertahan asal Korsel Kim Sang-duk yang sudah dua pekan bertahan dalam proses seleksi, tak lagi tampak latihan. Pelatih Persijap Agus Yuwono menyebut mantan personel Bandung FC itu cukup berkualitas, namun timnya kurang memprioritaskan pemain asing di posisi gelandang bertahan.
“Ia sudah kami pulangkan untuk menjadi klub yang membutuhkannya,” kata Agus yang sudah dikontrak Persijap, kemarin.
“Untuk gelandang bertahan, kami akan menggunakan tenaga lokal. Setidaknya kami butuh dua orang,” lanjut pelatih kelahiran Malang itu.
Lepasnya Kim dari daftar pemain seleksi, dilatarbelakangi perubahan peta kebutuhan tim yang lebih memilih formasi dua pemain ekspatriat di lini depan. (H15-81)
Super Liga 7506793277650273764

Posting Komentar

  1. johan neng persija leek......

    BalasHapus
  2. haahaha.... persijep maw beli banaken???? gk mgkn.... klo clubku udh pasti beli evaldo & de porras.... weeeekkk...

    BalasHapus
  3. wah ada panser koar2... membanggakan hal yg mestinya memalukan baginya. Persijap gak beli evaldo karena dianggap sudah mulai menurun fisik & skilnya dan digantikan dg basoken yg lebih fresh, disaat itu psis malah bangga mendapatkannya.. kalo orang waras mestinya malu... heran dech ama orang ini, jangan2 dia gak punya kemaluan hihihi

    BalasHapus
  4. psis apa yang kamu banggakan...?? stadion nggak punya... cuma bisa numpang... apa lagi prestasi.... hahaha... miskin... !!!!!!

    BalasHapus
  5. pecinta sepakbola28 September 2011 13.10

    sudahlah banaspati panser biru, lebih baik saling mendukung, apa untungnya sih musuhan?? sampe merusak, meneror, saya suka nonton dijatidiri, dan saya juga sering nonton di gelora bumi kartini....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email