Loading...

Banaken Bossoken Merapat

Mantan pemain bertahan PSPS Pekanbaru, Banaken Bossoken mendekat ke Persijap Jepara.
Bukti keseriusannya dengan ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (26/9) di bawah pimpinan pelatih Agus Yuwono.

Keseriusan Bossoken bergabung di Laskar Kalinyamat dibenarkan wakil sekretaris tim Nur Jamil. Namun, manajemen belum melangkah ke pembicaraan serius terkait nilai dan durasi kontrak.

"Bossoken sudah setuju bergabung dengan kami. Setelah ini kami akan membahas posisi Bossoken apakah direkrut atau tidak semusim ke depan," ujar Jamil.

Musim ini, ikon pertahanan Persijap telah ditinggalkan Evaldo Silva yang memilih hengkang ke PSIS Semarang. Selama tujuh musim, Evaldo mengisi pos pertahanan. Manajemen memproyeksikan Bosooken menggantikan peran Evaldo untuk berkoordinasi di benteng pertahanan.

Selain Bossoken, dikabarkan mantan bomber Persisam Samarinda Julio Lopez juga tengah merapat ke Bumi Kartini.

"Kami masih menunggu kabar dari Lopez. Dan kami pun tak tahu kapan Lopez tiba di Jepara," ucap Jamil.

Kedua pemain ini diusulkan Agus yuwono untuk direkrut memperkuat lini belakang dan ujung tombak. Selain Lopez, manajemen berupaya mendatangkan striker asal Australia. Di skema yang dipaparkan Agus, kemungkinan musim ini Skuad Merah-Merah menggunakan dua striker asing. (gk-18/goal.com)
Skuad 8492000686626733026

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email