Loading...

Pajak Pemain Jadi Sandungan

Manajemen Persijap Jepara hingga akhir pekan lalu belum melakukan negosiasi kontrak dengan seluruh pemain.

Namun seluruh pemain yang masuk dalam catatan untuk dinegosiasi, masih bertahan di Jepara dan mulai awal pekan ini kembali akan berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini bersama pelamar-pelamar baru yang rencananya akan datang.

Wakil Sekretaris Tim Nurjamil kemarin menyatakan ganjalan utama negosiasi kontrak belum berjalan mulus adalah dilatarbelakangi soal siapa yang menanggung pajak pemain.

”Manajemen belum mencapai titik temu soal penaggung jawab pajak pemain. Itu saja,” kata Nurjamil.

Manjemen menghitung, pajak itu besarannya 18 persen dari gaji pemain/tahun. ”Mungkin masalah ini akan segera diselesikan, karena kompetisi akan segera bergulir. Sebelumnya kompetisi disebut akan bergulir mulai 9 Oktober, tetapi kabar terbaru potensinya akan mundur, setidaknya setelah laga kualifikasi Piala Dunia Indonesia menghadapi Qatar pada 11 Oktober.

”Kabarnya diundur menjadi 14 Oktober,” terang Nurjamil.

Persoalan pajak ini mencuat sejak awal pekan lalu. Namun, antara pemain dengan manajemen belum bersepakat terkait permasalahan pajak.

Prioritas

Kendati begitu, jika dihitung mundur, maka persiapan menuju kompetisi itu lebih kurang tinggal dua pekan. Karenanya masalah kontrak pemain akan menjadi prioritas manajemen dalam waktu dekat ini.

Para pemain yang akhir pekan kemarin masih mengikuti laga latih tanding menghadapi Tim Laskar Kalinyamat U-21, awal pekan ini masih tetap bertahan sambil menunggu proses negosiasi.

Sederet personel lama yang dipertahankan adalah Danang Wihatmoko, M Yasir, Kasiyadi, Anam Syahrul, Jose Sebastian, Catur Rintang, Kasiyadi, Fendi Yulianto, Nanang Khanafi, dan Nurul Huda.

Selain itu juga ada Chanif Muhajirin, Ferly La’ala, Noorhadi, Johan Angga, dan Danan Puspito. Selain itu ada tiga pemain dari Persijap U-21, yakni Abdul Latif, Ahmad Bukhori, dan Endi Bagus Setiawan.

Adapun nama-nama baru yang masih dipertahankan adalah Kim Sang-duk (eks pemain Bandung FC), Budi Setiawan (mantan personel Bali De Vata FC), Eka Santika (mantan pemain Pro Duta).

Nurjamil mengemukakan, Senin sore ini, mantan bek PSPS Pekanbaru Banaken Bosoken dijadwalkan akan mulai berlatih. Ia akan tiba di Jepara sekitar pukul 11.00 hari ini. (H15-81)
Skuad 3362773491595881409

Posting Komentar

  1. lahhh Julio Lopez kapan ? piye to Berita bohong kok dimuat __ kalo ga niat ngerekrut pemain berkualitas pakai ja pemain yang acak adut biar degradasi sekalian .... kakuati aku karo manajemen tahun ini

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email