Loading...

Pemain Seleksi Persijap Belum Memuaskan

Penampilan para pemain seleksi Persijap Jepara, dalam uji coba menghadapi tim lokal Kenari Star Kalinyamatan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat (16/9), belum memuaskan pelatih karena masih banyak yang melakukan kesalahan.

Pertandingan uji coba yang berakhir dengan kemenangan tim Persijap dengan skor telak 6-0 dinilai pelatih Persijap, Agus Yuwono, belum memuaskan karena masih banyak pemain yang melakukan kesalahan.

"Seharusnya mereka bisa tampil maksimal dan tidak perlu melakukan kesalahan karena sebelum bertanding, apalagi pada pagi harinya sudah menjalani latihan conditioning," ujar Agus seusai pertandingan.

"Kami masih perlu banyak pembenahan, karena masih banyak pemain yang melakukan kesalahan mendasar," tambahnya.

Pada pekan depan, semua pemain seleksi akan dijadwalkan untuk mengikuti menu latihan program kontrol permainan.

"Jika hasilnya belum memuaskan, program ini dijadwalkan digelar sepekan sekali," ujarnya.

Menurutnya, pertandingan uji coba lawan tim lokal ini bisa dijadikan ukuran karena penilaian difokuskan pada kerja sama tim yang dibangun para pemainnya, baik saat menyerang maupun bertahan.

Formasi utama yang diterapkan pelatih berusia 41 tahun tersebut yakni 3-4-1-2.

"Kami hanya terapkan satu formasi, yakni 3-4-1-2, meskipun nantinya akan sesuaikan dengan komposisi pemain yang ada," ujarnya.

Pada pertandingan uji coba yang berlangsung dalam tiga babak tersebut, masing masing berdurasi 30 menit, enam gol berhasil disarangkan anak asuh Agus Yuwono.

Arnaldo Vilalba yang dipasang dalam 3x30 menit, mencetak tiga gol, masing-masing dicetak pada babak pertama dua gol dan satu gol babak terakhir.

Dua gol dicetak Eka Santika yang bermain dalam dua babak, satu gol di antaranya pada babak kedua dan satu lainnya babak ketiga. Satu gol lainnya dicetak Jose Sebastian pada babak ketiga. (ant/end)

Posting Komentar

  1. vilallba ganti ja coach ., dia udah gk kuat lari ., ganti yg lebih bekualitas .., matshunaga atau roman chmelo .. ,

    BalasHapus
  2. iso kon berkualitas seko ndi tah wong dwe duit yo ga ndang cepet2 kontrak pemain bintang yg sdh jadi alias matang.senengane golek pemain murah kepingine sing berkualitas.yo pancen nunggu ngko koret2an buangan seko team liyo!!!!!

    BalasHapus
  3. lagu lama yg membosankan, cari pemain yg berkualitas MOSOK PEMAIN YG SUDAH TAK LAYAK PAKAI MASIH KEJARING SELEKSI JANGAN BIKIN MALU SPORTER DI KADANG SENDIRI.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email