Loading...

Lima Pemain Resmi Bergabung

Lima pemain yang direkomendasikan untuk dinegosiasi akhirnya menyepakati nilai kontrak bersama Persijap Jepara musim 2011/2012. Mereka adalah Eka Santika, Anam Syahrul, Chanif Muhajirin, Nurul Huda dan M Yasir. Kecuali Eka, keempat pemain lainnya musim lali membela Persijap. Sementara itu, pemain lainnya seperti Danang Wihatmoko, Catur Rintang, Ferly La'ala, Danan Puspito, Noorhadi dan Johan Angga diselesaikan hari ini.

"Hingga siang ini (Rabu, 28/9) baru kelima itu yang resmi bergabung. Sore ini atau malam ini, manajemen akan menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan pemain lainnya," jelas Nur Jamil, wakil sekretaris tim Persijap, Rabu (28/9) siang.

Diakui Jamil, persiapan timnya musim ini compang-camping dibanding musim-musim sebelumnya. Hingga dua pekan jelang kick-off, kerangka tim belum terbentuk. Khusus untuk pemain asing, Persijap belum mengontrak pemain satu pun. Laskar Kalinyamat tengah mengincar bomber Julio Lopez dan pemain asal Australia.

"Sisa waktu yang ada, kami akan fokuskan perekrutan pemain asing. Pos pemain lokal kami rasa sudah memenuhi kuota,"imbuhnya.

Jamil berharap, proses negosiasi dengan pemain lainnya bisa berjalan lancar tanpa kendala. Sebelumnya, para pemain yang direkomendasikan untuk direkrut tidak mau menyepakati nilai kontrak karena terbentur dengan pembayaran pajak penghasilan yang dibebankan pemain.

"Masalah itu sudah kami tuntaskan dan sampaikan ke pemain. Sudah ada kesepakatan, dan mereka mau membela Persijap semusim ke depan," kata Jamil. (gk-18/goal.com)
Super Liga 2875850105854274756

Posting Komentar

  1. Semoga cepat terpenuhi kuota pemain dan siap dimainkan

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive