Loading...

Gendut, Dimas dan Alex Tereliminasi

Tiga pemain Persijap musim 2010/2011, Gendut Doni, Dimas Agung Pribadi dan Alex Fauzi terelimi nasi dari seleksi pemain yang dige lar tim pelatih Persijap selama empa hari dan berakhir, kemarin.
Mulai sore ini, seleksi tahap kedua, yang melibatkan para pemain ekspatriat akan digelar.

Asisten pelatih Persijap, Anjar Jambore Widodo mengonfirmasi tereliminasinya Gendut, Dimas dan Alex, sore kemarin.

“Baru tiga pemain Persijap musim lalu yang dipulangkan, selebihnya masih bertahan dalam seleksi,“ kata Anjar.

Gendut Doni, mantan striker timnas mengikuti seleksi empat hari bersama para mantan rekannya di Tim Kota Ukir musim lalu. Ia baru semusim di Persijap. Sementara itu Dimas Agung Pribadi adalah gelandang asal Jepara yang beberapa musim terakhir 4 berkostum Persijap, ia sudah pulih dari cedera yang menderanya pertengahan musim lalu. Alex Fauzi adalah satu-satunya eks pemain Persijap U-21 yang dieliminasi, sedangkan Fendi Yulianto dan Nanang Khanafi, dua pemain seangkatannya masih bertahan.

Magang

Tiga mantan personel Persijap U-21 musim lalu, yakni Ahmad Buchori (gelandang), Abdul Latif (bek), dan Endi Bagus Setiawan (kiper) kini dimagangkan ke tim senior.

Para mantan personel Persijap musim lalu yang masih bertahan hingga seleksi pekan ini adalah Danang Wihatmoko, M Yasir, Ferly La’ala, Catur Rintang, Kasiyadi, Anam Syahrul, dan Nurul Huda. Selain itu juga ada Noorhadi, Chanif Muhajirin, Anggo Julian, dan Danan Puspito.

Sementara itu striker Persijap musim 2008/2009 Arnaldo Villalba sudah tiba di mes pemain Jl Ki Mangunsarkoro Jepara.

Agus Yuwono mengatakan sepekan ini, ia yang masih memantau para mantan pemain Persijap, juga secara khusus akan menyeleksi setidaknya delapan pemain incarannya. “Kami berharap delapan pemain itu bisa datang segera,” kata Agus.

Di antara delapan pemain itu ada bek asal Australia. (H15-81)
Skuad 1724725654667611981

Posting Komentar

  1. Mohon maaf kok kesanya dalam perekrutan pemain kok garing nggak ada gregetnya ADA APA YA ? dulu maslah dana dll kita maklum...lha sekarang kan dah ada temen BOGOR RAYA.pelamar yg datang sama pemain yg pergi gak imbang kwalitasnya...pak pengurus jg ulang kisah yg lalu jadikan itu sbg pelajaran berharga...dan untuk COACH AGUS YUWONO perlihatkan kalau management gak salah pilih sampean...jg kurang semangat kalau memmimpin seleksi,apa ini memang style bung AY.

    BalasHapus
  2. cukup 1 permintaaN. .rekut cristianO ronaldO. . .pemaiN 1 aj dah cukuPcukup 1 permintaaN. .rekut cristianO ronaldO. . .pemaiN 1 aj dah cukuP

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email