Loading...

Arnaldo Melamar, Eki Kembali

Persijap Jepara akan fokus ke proses perekrutan pemain mulai pekan ini. Para pemain asal Paraguay siap datang ke Stadion Gelora Bumi Kartini pada seleksi hari pertama pada Rabu lusa. Arnaldo Villalba, striker Persijap musim 2008/2009 siap mengikuti seleksi bersama rekan-rekannya dari Paraguay.

Hal itu dikemukakan Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin. “Arnaldo dan kawan-kawannya akan mengikuti seleksi,“ ujarnya, kemarin.

Nurjamil mengemukakan, hingga kini manajemen baru sama sekali belum melaku kan negosiasi ter hadap para pemain pelamar. “Proses negosiasi itu setelah dilakukan seleksi dalam serangkaian latihan yang diatur tim pelatih. Jadi langkah manajemen sekarang baru sebatas membuka proses seleksi,“jelasnya.

Khusus Arnaldo, Nurjamil menyatakan pemain bersangkutan sudah berkomunikasi dengan manajemen dan siap datang ke Gelora Bumi Kartini. Arnaldo bermain hanya setengah musim pada 2008. Pada awal musim 2010/2011 ia kembali ke Jepara dan mengikuti seleksi bersama rekan-rekannya, namun pelatih Divaldo Alves (ketika itu) mencoretnya bersama lima rekannya.

“Saya belum tahu persis berapa rekan Arnaldo yang akan ikut seleksi, tetapi dia akan membawa pemain untuk beberapa posisi,“lanjut Nurjamil.

Bergabung

Selain Arnaldo, kata Nurjamil, para mantan pemain Persijap lain juga akan merapat. Di antara mereka adalah Eki Nurhakim yang musim lalu berkostum Persiba Balikpapan setelah memperkuat Tim Laskar Kalinyamat. Mantan striker Sriwijaya FC itu dikabarkan ingin kembali ke Jepara. Musim lalu Eki ingin dipertahankan manajemen Persijap, tetapi ia memilih hengkang ke Persiba bersama pelatih Junaidi.

Nurjamil mengatakan para pemain asal Jepara juga akan bergabung pada Rabu nanti. Di antara mereka adalah Danang Wihatmoko, Catur Rintang, Ahmad Mahrus Bahtiar, Anam Syahrul, dan Noorhadi. Anam Syahrul mengatakan dirinya sampai sekarang belum memutuskan ke klub mana akan berlabuh. “Ada beberapa tawaran, tetapi saya belum memutuskan,“katanya.

Pemain lain yang juga siap ikut seleksi adalah Nurul Huda dan Gendut Doni.
Pemain sayap asal Sidoarjo ini sudah memperkuat Persijap sejak 2007. “Saya akan ke Jepara, tetapi pada hari kedua seleksi,“kata Huda saat dikonfirmasi.
Sedangkan Gendut Doni menyatakan Rabu siang sudah tiba di Jepara untuk mengikuti seleksi. (H15, J4-81)
Skuad 6339851439660596424

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email