Loading...

Agus Rekomendasikan Tiga Pemain

Seleksi Seleksi pemain yang dilakukan secara terbuka oleh tim pelatih Persijap Jepara diikuti sekitar 50 pemain. Dari daftar itu, pelatih Agus Yuwono hanya merekomendasikan tiga pemain. Mereka adalah mantan mantan pemain Persibo Bojonegoro M Irfan, mantan kapten Persiku Kudus Bayu Andra, dan mantan striker Pro Duta Eka Santika.

“Hari ini kami memulangkan sekian banyak pemain. Dari wajah-wajah baru, kami hanya merekomendasikan Irfan, Bayu, dan Eka,” kata Agus Yuwono di Stadion Gelora Bumi Kartini, pagi kemarin. Itu adalah seleksi terbuka terakhir yang digelar Persijap, karena mulai Senin besok Agus haanya menyeleksi pemain yang sudah diincar.

Seleksi terbuka digelar selama empat hari. Di antara nama-nama pemain berpengalaman yang hadir adalah mantan pemain PSIS Semarang Medestus Setiawan dan Idrus Gunawan. Selain itu juga ada mantan gelandang Arema Indonesia Hendra Ridwan. Namun ketiganya tidak masuk dalam catatan rekomendasi.

Khusus pemain-pemain yang musim 2010/2011 dipanggil manajemen dan selama empat hari ini bergabung dalam seleksi, semuanya masih dipertahankan dan berhak mengikuti seleksi berikutnya pada pekan depan, termasuk para eks pemain Persijap U-21.

Belum Dinego

M Irfan yang berkostum Persijap musim 2008/2009 mengatakan dirinya memang ingin kembali lagi ke Gelora Bumi Kartini setelah dua musim di Persibo. “Di Persijap ada kenangan, banyak rekan, dan nyaman. Saya datang dan ikut seleksi,” kata pemain berusia 29 tahun kelahiran Tegal itu.

Irfan mengaku belum ada negosiasi soal nilai kontrak dengan manajemen. “Harusnya tadi langsung negosiasi. Namun belum bertemu manajemen. Saya ke Semarang dulu, Senin kembali lagi ke Jepara,” ujar pemain yang bisa tampi di sayap kiri dan kanan itu.

Sementara itu Bayu Andra musim lalu memperkuat Persiku dan menjadi kapten tim sebelum disandang Oyedepo. Gelandang asal Solo itu tidak mencetak gol musim lalu, tetapi memiliki catatan jago memberi assist. Sebelum di Persiku, Bayu adalah personel PSIM.

Sementara itu Eka Santika sudah tiga kali di musim yang berbeda ikut seleksi Persijap. Kali ini namanya menembus kertas rekomendasi pelatih. (H15-73)
Skuad 2481940507863751964

Posting Komentar

  1. pelatihe ki iso tenan po rak yow??? kyone kok meragukan....

    BalasHapus
  2. M IRFAN koq dijupuk yo yo,koyo ga ono pemain liane.postur tubuh ga ideal.kontrol bolanya jelek

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email