Loading...

Serahkan Berkas Hari Ini

Persijap Jepara akan menyerahkan berkas persyaratan mengikuti Kompetisi Indonesia Super League (ISL), hari ini di kantor PSSI. Penyerahan berkas itu akan dilakukan bersama dengan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI). Persijap dan LPI sudah bertemu di Jakarta, Sabtu (20/8), dan setelah sepaham, lantas hari ini bersama-sama menyerahkan berkas.

“Kami sudah bertemu lagi dengan konsorsium LPI untuk membahas syarat empat aspek selain finansial. Karena kami rasa sudah siap, maka segera kami kirim ke PSSI besok (hari iniRed). Untuk syarat finansial, konsorsium sudah siap,“ kata Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, kemarin.

Nurjamil adalah utusan Persijap yang bertemu dengan pihak LPI, Sabtu lalu. Itu merupakan pertemuan lanjutan setelah kesepahaman merger yang ditandatangani antara Persijap dengan konsorsium LPI pekan lalu. Dalam pertemuan lanjutan itu, kata Nurjamil, pihak LPI ingin mengetahui kesiapan empat aspek, yakni infrastruktur, legal formal, pembinaan, dan personel.

“Berkas empat aspek itu sudah kami siapkan selama dua pekan ini, dan setelah LPI oke, langsung kami sepakat segera diteruskan ke PSSI,“ jelas Nurjamil.

Rencananya pada 25 Agustus PSSI akan mengumumkan klub peserta yang lolos, lalu memverifikasi ke lapangan. Setelah verifikasi, Persijap membahas persiapan pembentukan tim baru karena sampai saat ini belum ada penentuan siapa pelatih tim.

Langkah tercepat yang akan ditempuh adalah menetapkan manajemen baru, lalu menentukan pelatih, dan disusul seleksi pemain yang direncanakan pada September mendatang. (H15-81)
Super Liga 4173113303778055433

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email