Loading...

Pemain Pilar Tegaskan Kesetiaan

Sejumlah pemain pilar Persijap Jepara musim 2010/2011 menyatakan kesetiaannya tetap berkostum Laskar Kalinyamat di musim mendatang.

Tiga pemain pilar tim, Johan Juansyah, Riski Novriansyah dan Alberto Goncalves tengah gencar didekati tim-tim besar di Indonesia Super League (ISL). Namun, pengurus Persijap menginginkan ketiganya tetap bertahan di Bumi Kartini.
Selain ketiga nama itu, sederet nama pilar tetap berkeinginan memperkuat Tim Kota Ukir, di antaranya Gendut Doni, Nurul Huda, Anggo Julian dan Ferly La’ala.

Gendut mengatakan, sejauh ini belum berpikir akan pindah tim musim depan. Beberapa tim memang tengah mendekatinya, namun mantan pemain timnas ini enggan untuk berpindah ke tim lain.
“Saya sudah betah dengan atmosfer suporter di Jepara. Ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk memperbaiki kinerja musim lalu,” tegasnya, Sabtu (20/8).
Pertimbangan lainnya, jarak antara Jepara dengan kota asalnya, Salatiga dinilainya dekat. Gendut musim lalu dipercaya menjadi sosok sentral di lini depan bergantian dengan Riski dan Beto.

Cedera

Kesetiaan juga ditunjukkan pemain bertahan Ferly La’ala. “Cedera mengganggu saya di puncak performa. Tapi, musim mendatang saya siap memberikan yang terbaik buat Jepara,” tandas mantan kapten Persiba Balikpapan dan juga adik kandung mantan pilar timnas Jet Donald La’ala.
Hal senada diungkapkan Nurul Huda dan Anggo Julian. Bagi Huda, jika masih dipercaya menempati posisi sayap kanan, akan menjadi musim keempatnya bersama Persijap di ISL.
Mantan punggawa Primavera ini tiga musim terakhir menjadi pilihan utama pelatih Junaidi dan Suimin Diharja. Perannya juga belum tergantikan. (J4-81)
Skuad 5373804079449533182

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email