Loading...

Masa Depan Klub Menunggu Workshop

Ketua Umum Persijap Ahmad Marzuki dan kuasa hukum Persijap Soetedjo S Sumarto mengikuti workshop PSSI di Jakarta, kemarin. Hasil kegiatan itu rencananya akan langsung disampaikan ke publik, terutama para pemangku kebijakan di klub pada Jumat malam besok. Itu setelah pengurus mengagendakan pembahasan menyangkut masa depan klub untuk musim 2011/2012 yang sedianya digelar semalam.

Acara tersebut akhirnya diundur karena berbarengan dengan pelaksanaan workshop PSSI. Marzuki menyatakan pihaknya mengundang para pemangku serta pihak umum yang berkompeten dengan Persijap untuk membahas masa depan klub.
Pertemuan itu akan lebih baik jika sudah ada informasi soal format kompetisi musim depan yang dihasilkan dalam pertemuan di Jakarta yang berakhir hari ini.

“Kami akan menjadikan format kompetisi sebagai salah satu dasar utama kami melangkah,“ kata Marzuki.

Belum Melangkah

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menyebutkan, pihak pihak yang akan diundang dalam pertemuan membahas kompetisi musim depan adalah, seluruh pengurus, seluruh personel manajemen tim musim 2010/2011, pengurus harian kelompok suporter, dan direksi PT Laskar Kalinyamat.

Ia menyatakan, setelah pembubaran tim yang digelar awal Juli lalu, hingga kini belum ada langkah untuk membentuk tim baru. Itu karena klub belum memiliki gambaran rinci soal sumber pembiayaan untuk kompetisi mendatang.

Pengurus Harian Barisan Suporter Persijap Sejati H Saadi menyatakan, pihak suporter sangat menantikan langkah efektif dari pengurus maupun manajemen baru dalam mempersiapkan kompetisi musim depan. “Di benak suporter, harapannya Persijap tetap ikut kompetisi dengan segala keterbatasannya.
Kami belum mengetahui secara jelas, sejauh mana langkah yang sudah ditempuh,“ kata dia. (H15-81)
Super Liga 6219217095287326948

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email