Loading...

Rekomendasikan 14 Pemain

Tim pelatih sudah selesai menyusun laporan pertanggungjawaban kepada manajemen Persijap, untuk disampaikan dalam pembubaran tim yang akan digelar pada 12 Juli mendatang di pendapa Kabupaten Jepara.

Dari 23 pemain yang ada, sebanyak 14 di antaranya direkomendasikan untuk dipertahankan.

Kendati begitu, tim pelatih belum bersedia menyebut nama-nama pemain yang masih layak berkostum Laskar Kalinyamat musim depan. Asisten pelatih Anjar Jambore Widodo mengatakan hal itu kemarin.

"Dari 14 pemain itu, dua di antaranya tenaga muda dari Jepara. Kami belum bisa menyebut nama-nama pemain yang masuk rekomendasi, karena baru akan kami sampaikan dalam laporan pertanggungjawaban nanti," kata Anjar, sore kemarin.

Kendati begitu, dari beberapa keterangan pelatih Suimin Diharja setelah kompetisi rampung, empat dari 14 pemain yang sering disebut layak masuk rekomendasi untuk dipertahankan adalah Johan Juansyah, Catur Rintang, Riski Novriansyah, dan Beto Goncalves. Ketika itu, Suimin belum bisa memastikan karena laporan secara resmi akan disampaikan di hadapan manajemen tim.

Pembubaran Tim

Wakil sekretaris tim Persijap Nurjamil kemarin menyatakan acara pembubaran tim itu sudah ditetapkan, yakni pada 12 Juli, atau tiga hari setelah Kongres Luar Biasa PSSI di Solo. Agenda utama acara itu adalah pembubaran tim, yakni mengakhiri ikatan kontrak antara manajemen dan tim pelatih serta para pemain.

"Dalam acara itu juga akan dibicarakan mengenai tanggung jawab manajemen kepada tim pelatih dan pemain menyangkut hak-hak mereka. Semuanya akan diselesaikan," kata Nurjamil.

Khusus manajemen, pada hari itu belum dibubarkan karena akan ada agenda tersendiri. "Tugas dan tanggung jawab manajemen belum selesai, sehingga tidak dibubarkan pada 12 Juli itu. Pada saatnya, manajemen akan mempertanggungjawabkan kinerjanya di hadapan pengurus, sekaligus pembubaran," kata Nurjamil.

Terkait, nama-nama pemain yang masuk rekomendasi tim pelatih untuk dipertahankan, manajemen belum menerimanya dan belum tahu sama sekali.

"Kami belum menerima laporan, karena baru akan disampaikan pada pembubaran tim nanti. Jika kami sudah menerima, tentu manajemen akan mengevaluasinya untuk disampaikan kepada pengurus. Soal rekomendasi itu ditindaklanjuti atau tidak, semuanya menjadi tanggung jawab manajemen tim yang baru," jelasnya. (H15-73)
Skuad 2705549088501638701

Posting Komentar

  1. fajar sibanaspati11 Juli 2011 14.57

    segera dibentuk tim baru., dan segera mencari pemain - pemain yang berkualitas., jangan sampai terlambat seperti musim kemaren,

    SALAM MERAH SEJATI

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email