Loading...

Jamu Arema, Danan Absen

Winger Persijap Danan Puspito kemungkinan absen saat menjamu Arema Indonesia pada laga lanjutan Kompetisi Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Rabu malam (8/6).

Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara Nurjamil mengatakan, Danan mengalami cedera sehingga tidak bisa dimainkan oleh Pelatih Suimin Diharja.

Ia mengakui, memang saat melawan Arema Indonesia, tidak ada pemain yang menerima akumulasi kartu kuning tetapi hanya Danan yang kemungkinan besar absen karena cedera.

Menurutnya, Suimin Diharja sudah pasti menyiapkan pemain pengganti jika sampai menjelang pertandingan ternyata Danan tidak bisa diturunkan lawan Arema Indonesia.

"Soal siapa pemain penggantinya, kami serahkan semuanya kepada pelatih," katanya menegaskan.

Ketika ditanya soal target Persijap Nurjamil mengatakan, tentunya timnya bisa meraih angka penuh dari Arema.

"Posisi kami memang sudah aman tetapi kami ingin memperbaiki peringkat sehingga tiga laga terakhir termasuk melawan Arema Indonesia harus dimaksimalkan," katanya.

Apalagi, menurut dia, sejak digulirkan musim kompetisi 2010/2011 ini, manajemen sudah mencanangkan target bisa seperti pada musim kompetisi sebelumnya, yaitu peringkat sembilan.

"Kami berharap sisa pertandingan pada musim kompetisi sekarang ini bisa dimaksimalkan oleh Evaldo Silva dan kawan-kawan," katanya. (ant/end)
Super Liga 4744427194964936349

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email