Loading...

Danan Masih Dililit Cedera

Pemain Persijap Jepara Danan Puspito bergabung dalam latihan perdana setelah liburan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Rabu (18/5) sore. Namun ia belum bisa berlatih secara normal seperti rekan-rekannya karena masih dililit cedera engkel kaki kiri. Ia belum tahu terkait bisa atau tidaknya tampil saat menjamu Arema Indonesia, 8 Juni mendatang. "Saya hanya bisa berjalan pelan dengan kondisi seperti ini. Masih terasa sakit untuk berjalan sedikit lebih cepat," kata Danan kepada CyberNews di sela-sela latihan ringan.

Cedera engkel kaki kiri itu didapat ketika ia tampil sebagai bek murni dalam laga terakhir menjamu Persib Bandung di Gelora Bumi Kartini yang berkesudahan 1-1. Danan mengaku sudah terkena cedera itu saat pertandingan belum lima menit. "Saya menendang bola dengan keras, tetapi tidak mengenai bola. Ujung jari kaki mengenai permukaan tanah dan engkel saya yang kena," lanjut pemain yang menjadi bintang Persijap yunior musim 2004 itu.

Selama dibekap cedera, pemain kelahiran Kendal itu menjalani terapi. "Saya juga minum obat pemacu penyembuhan. Saya berharap tidak terlalu buruk, dan akan senang jika bisa tampil menghadapi Arema. Saya belum tahu, tetapi masih ada waktu untuk pemulihan," lanjut pemain yang mencetak gol kedua dalam menentukan kemenangan 2-1 atas Bontang FC itu pada putaran pertama di Gelora Bumi Kartini itu.

Danan adalah pemain sayap kiri, yang beberapa kali ditempatkan sebagai bek murni dalam skema 4-4-2 atau 4-3-3. Di sayap kiri, Persijap hanya memiliki satu pemain sayap murni, yakni Fendi Yulianto. Karena itu kehadiran Danan dalam tiga pertandingan akhir kompetisi sangat penting. (Muhammadun Sanomae/CN14)
Skuad 4152396264247298319

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email