Loading...

Latihan Tanpa Didampingi Suimin

Tim Persijap Jepara kembali akan berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore ini, setelah libur selama hampir dua pekan. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo akan mendampingi latihan sore ini hingga akhir pekan karena Pelatih Suimin Diharja izin tidak bisa mendampingi latihan.

“Bang Suimin izin tidak bisa melatih sampai Minggu nanti karena menikahkan salah satu anaknya di Medan,“ kata Anjar, sore kemarin. Latihan mulai hari ini selain dipandu Anjar juga Mukhlisin dan pelatih kiper Arifyanto.

Anjar menyatakan Suimin sudah memberikan panduan program latihan sampai akhir pekan ini.

“Kami akan berlatih sesuai program yang diberikan Bang Suimin. Dalam empat hari ke depan, kami akan berlatih ringan karena harus fokus pada pemulihan kondisi fisik,“ jelas Anjar.

Latihan sering digelar dua kali dalam sehari, pagi dan sore, tetapi mulai hari ini hingga Sabtu diselenggarakan sekali dalam sehari pada sore, kecuali Sabtu nanti pada pagi.

Anjar menyatakan Suimin baru akan mendampingi latihan Evaldo cs mulai Senin pekan depan.

Ajukan Izin
Dua pemain sudah mengajukan izin belum bisa bergabung dalam latihan hari ini. Keduanya adalah Anggo Julian dan Enjang Rohiman.

Anggo baru akan bergabung latihan di Jepara mulai Senin pekan depan karena masih menjalani terapi cedera lutut di Bali, sedangkan Enjang diperkirakan Kamis besok sudah tiba di Jepara. Enjang sebelumnya cedera pada pelipis setelah bertabrakan dengan Noorhadi.

Pemain yang sebelumnya cedera, namun belum diketahui kondisi terakhirnya adalah Danan Puspito. Ia mengalami bengkak pada kaki kurakura saat timnya menjamu Persib Bandung. Danan menyatakan, kakinya masih bengkak sehingga belum bisa mengikuti sesi latihan.

“Kalau dipaksakan nanti bisa tambah parah. Tapi, latihan besok (hari ini-Red) saya datang ke stadion,“ ujarnya. Sementara itu, Anggo Julian yang dihubungi melalui ponselnya masih melakukan terapi di Bali. Dia mengatakan, butuh waktu tiga pekan ke depan untuk memulihkan cedera lutut kirinya hingga sembuh total.

“Di Bali, saya memiliki dokter langganan yang biasa merawat cedera, termasuk cedera lutut ini,“ ujarnya.

Pemilik kostum 27 ini juga diberikan program pemulihan agar lebih cepat dari yang dijadwalkan. Dia berjanji, Senin pekan depan sudah kembali ke Bumi Kartini untuk bergabung bersama rekan-rekannya. (H15, J4-81)
Super Liga 3759555051509097533

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email