Loading...

Berlatih di Tepi Lapangan

Para pemain Persijap Jepara hanya bisa berlatih ringan di tepi lapangan dalam latihan perdana di Sta-dion Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Mereka mematuhi imbauan tim pemelihara lapangan agar untuk sementara lapangan tidak digunakan untuk berlatih karena baru saja dipupuk.

”Kami sudah menyiapkan lapangan di belakang gawang untuk latihan, karena rumput lapangan sedang dalam masa pemupukan,” kata Madi, petugas pemelihara stadion, sore kemarin.
Latihan perdana tersebut dipandu Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo. ”Kalau untuk latihan passing dan jogging ringan tidak masalah. Sampai akhir pekan ini kami memang akan berlatih ringan,” kata Anjar.
Setelah berlari mengelilingi lapangan dua putaran, Evaldo cs lantas melakukan senam ringan serta membikin game kecil dengan memperbanyak umpan.

Para pemain yang absen latihan selain Anggo Julian dan Enjang Rohiman adalah Kasiyadi. Kondisi dua pekan lalu Kasiyadi cedera pada bibir bawah. Ia tak tampil karena akumulasi kartu kuning dalam laga terakhir menjamu Persib Bandung. Pemain yang cedera kaki masih cukup parah Danan Puspito bergabung dalam latihan, walau hanya bisa berjalan pelan. Sedangkan Ferly La'ala tampak lebih bugar dari sebelumnya. Ferly sudah absen selama tiga bulan karena cedera hamstring. ”Kepada saya, Ferly menyatakan akan siap tampil saat menghadapi Arema,” kata Anjar. Persijap akan menjamu Arema Indonesia pada 8 Juni mendatang. (H15-81/SM)
Skuad 1798071143966648239

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email