Loading...

Waspadai Macan Kemayoran

Pembina Persijap Jepara Hendro Martojo melihat Persija Jakarta sebagai tim yang sedang on fire. Kedua tim itu akan berduel di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dalam Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL), Selasa besok. Itu akan menjadi pertandingan kandang pertama Tim Kota Ukir pada putaran kedua kompetisi musim ini. "Persija baru saja menang 3-2 atas Persib. Ini catatan penting buat Persijap. Persija grafik permainannya naik," kata Hendor Martojo, Minggu (20/3).

Ia mengaku menyaksikan tayangan langsung Persib Bandung kontra Tim Macan kemayoran, Jumat malam lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Tiga hari sebelum itu, Persija mengatasi tamunya Persiba Balikpapan dengan skor 5-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan menghadapi Persib sarat emosi, karena Tim Maung Bandung mendapatkan dukungan total dari puluhan ribu pendukung fanatiknya. Tetapi Persija yang musim ini diasuh pelatih berpengalaman Rahmad Darmawan, menjinakkan Persib dengan penampilan efektif timnya.

Terpisah, pengurus teras Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati), H Saadi menyatakan, Evaldo cs harus konsentrasi penuh menghadapi calon lawannya itu. Itu karena kematangan racikan strategi Rahmad Darmawan dan penerjemahan yang baik di lapangan oleh para pemain Persija. "Kami percaya ini akan menjadi pertandingan yang seru, dan Persijap harus bisa menutup semua celahnya selama ini," katanya. (Muhammadun Sanomae/CN14/SM)
Supporter 5661166358996542999

Posting Komentar

  1. Seng Penting Danang ojo dipasang mbah...

    BalasHapus
  2. Tidak perlu khawatir semua tim bisa di kalahkan, asal dengan menerapkan strategi yang pas. Good Luck Persijap Salam Merah Sejati Persijap Selalu Di Hati

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email